CARA PAKET KUOTA SIMPATI 2 GB UNTUK Rp80.000;/30 HARI

Info Telkomsel Simpati - Bagaimana cara paket kuota internet bulanan telkomsel flash 2 Gb Rp80.000; - Walaupun terbilang mahal pengguna paket simpati atau paket telkomsel flash ini tetap laris manis, kebanyakan mereka para profesional muda dan usia 50 tahun keatas yang termasuk dalam golongan menengah keatas. Paket telkomsel flash ini ada 2 pilihan pertama untuk pemesanan 1 kali dan auto renewal (berlangganan tetap).

Lalu paket mana yang paling bagus? berlangganan tetap atau sekali beli? tergantung keuangan kamu, jika kamu punya gaji tetap dan punya anggaran bulanan untuk paket internet lebih baik pilih yang Autorenewal (berlangganan) kamu tidak perlu paketkan lagi, tinggal isi pulsa Rp80.000 nanti pada saat paket bulaanan sudah mau habis maka secara otomatis akan terpotong.

BACA JUGA: TARIF DAN CARA PAKET TELKOMSEL FLASH SIMPATI TERBARU SERTA SYRAT & KETENTUAN-NYA

Jika anda ingin sekali beli, silakan saja nati juga pada saat paket kamu sudah mau habis juga ada peringatan dan kamu tinggal paketkan saja tidak ada resiko potong otomatis.

daftar-harga-bandung-reguler


Lalu bagaimana cara paket 2 Gb untuk simpati ini? mudah saja kamu tinggal tekan *363# lalu pilih paket yang berapa tinggal pilih kalau mau 2 Gb/30 hari pulsa kamu akan terpotong 80.000 - 85.000 rupiah tergantung lokasi kamu.
Advertisement
CARA PAKET KUOTA SIMPATI 2 GB UNTUK Rp80.000;/30 HARI