FITUR UTAMA *123# (UMB) INDOSAT OOREDOO

Info indosat Ooredoo - Apa saja menu promosi Indosat Ooredoo (mentari, Im3, Matrix) Ketika Mengetik *123#? - Untuk kamu pengguna produk indosat Ooredoo cukup dengan ketik langsung (istilahnya UMB) *123# akan ada banyak penawaran. Untuk urutan teratas ada Hot Promo menyajikan promo terbaru dan terUpdate. Keterangan lengkapnya baca dibawah ini...

Menu Baru UMB *123# Indosat Ooredoo

Kamu bisa menikmati dengan mudah dan cepat di semua layanan Indosat Ooredoo. Klik *123# Indosat Ooredoo YES, ketik nomor menu yang kamu inginkan.

Hot Promo
Merupakan paket pilihan dari Indosat Ooredoo yang paling cool sesuai kebutuhan kamu.

1. OK!
Merupakan menu pendaftaran serta informasi promo yang sedang berlangsung di atas.

2. Super Internet
Merupakan menu yang berisi paket-paket internet yang ditawarkan Indosat Ooredoo bagi Anda [pelanggan IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredoo]. Nikmati menjelajahi internet tanpa batas dengan Indosat Ooredoo Super Internet yang berkecepatan hingga 42 Mbps melalui teknologi 3G DC HSPA+ dan kecepatan akses internet hingga 112 Mbps dengan jaringan 4G.

3. BlackBerry Hemat
Nikmati BlackBerry bersama Indosat Ooredoo . Anda [Pelanggan IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredoo] dapat merasakan layanan akses BlackBerry tanpa batas yang didukung oleh jaringan data [3G] Indosat Ooredoo .

4. Paket Terkini
Dalam menu ini Anda dapat melihat promo-promo terbaru serta penawaran istimewa yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo sesuai dengan kartu yang Anda gunakan [IM3 Ooredoo/Mentari Ooredoo/Matrix Ooredoo].

5. Socmed & Aplikasi
Makin seru Facebook-an dan Twitter-an dengan layanan Socmed & Aplikasi dari Indosat Ooredoo . Pilih berbagai layanan social media serta aplikasi seru hanya dari Indosat Ooredoo .

6. Hiburan Seru
Bagi Anda penikmat hiburan, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan hiburan seru dari Indosat Ooredoo . Temukan Berbagai layanan hiburan dari iRing, Arena Games hingga travel di sini.

7. Info
Temukan juga info lainnya mengenai layanan yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo dalam menu ini, seperti International Service, Pulsa, Dompetku, Customer Service, dan Layanan Istimewa Indosat Ooredoo Lainnya.

Itulah fitur utama promo pada *123# Indosat Oredoo (Mentari, Im3 dan Matrix),
Baca juga: Cara mendapatkan Bonus Kuota Internet 10GB 4Gplus Indosat Ooredoo

Advertisement
FITUR UTAMA *123# (UMB) INDOSAT OOREDOO