CARA MENGIKUTI INTERNET MANIA TELKOMSEL BERHADIAH AREA SUMATERA 2016

Promo Telkomsel Berhadiah Utama 1 Unit Toyota SIENTA Area Sumatera - Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di Pulau Sumatera khusus pelanggan Telkomsel, ada promo paket internet yang memberikan hadiah menarik, program ini bernama Internet Mania SuperCepat...!!! Semakin kamu sering membeli paket Internet Mania Telkomsel, maka semakin berpeluang besar mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Telkomsel.

Hadiah bagi pemenang dalam program Internet Mania Supercepat yaitu:
  • 33 Unit Handphone iCherry C75
  • 21 Unit Handphone LG K4
  • 9 Unit Samsung S7 32GB
  • 13 Unit Honda Beat Pop CW
  • 1 Unit Toyota Sienta E MT.


Bagaimana sahabat menarik bukan? Promo ini berlaku untuk Seluruh pelanggan Telkomsel berlokasi di Sumatera (simPATI, kartuAs dan Loop) berhak untuk mengikuti program tanpa perlu registrasi. Periode program dimulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 30 September 2016.Lalu bagaimana cara mengikuti program promo Internet Mania Berhadiah ini? mudah saja silahkan baca ulasna-nya dibawah ini..

Cara Mengikuti Program

  1. Pelanggan cukup membeli Paket Internet melalui:
    • UMB: *363#
    • Mkios Data
    • Paket simPATI Discovery dan kartuAs Explore
    • Paket Flash Reguler
  2. Setiap pembelian Paket Internet minimum 50.000,- akan mendapat 1 kupon Undian berlaku kelipatan.
  3. Pembelian Paket Internet dapat dilakukan berkali-kali dan boleh dilakukan dalam hari yang sama dengan minimum pembelian Paket Internet 50.000,- (batasan pembelian paket mengikuti ketentuan Telkomsel)
  4. Semakin besar harga Paket Internet dan semakin sering membeli isi ulang Paket Internet maka semakin banyak Kupon Undian yang diperoleh pelanggan, contoh:
    • Pelanggan yang membeli paket 87.500,- maka akan mendapat 1 (satu) kupon Undian
    • Pelanggan yang membeli paket 50.000,- dan kemudian membeli kembali Paket Internet 100.000,- akan mendapat total 3 (tiga) kupon undian.
    • Pelanggan yang membeli paket 25.000,- pertama, lalu membeli paket 40.000,- tidak akan mendapat Kupon Undian, meskipun secara akumulasi lebih dari 50.000,- (tidak berlaku penggabungan)
  5. Khusus untuk pelanggan yang membeli paket internet simPATI Discovery dan kartuAs Explore akan mendapat kupon undian setelah pembelian Paket Internet kedua dan berikutnya.
  6. Pelanggan dapat mengetahui jumlah kupon undian dengan mengirimkan SMS ke 3966 dengan format sebagai berikut:
    • Ketik IMS kirim ke 3966
  7. Info jumlah Kupon Undian akan diupdate setiap hari Selasa dan pelanggan yang sudah memiliki Kupon Undian akan dilakukan blast sms setiap minggunya. 
SYARAT PEMENANG
  1. Saat Pengumuman nomor pemenang masih dalam kondisi aktif.
  2. Tidak berlaku bagi karyawan Telkomsel dan karyawan Mitra Kerja Telkomsel beserta keluarga.
Pengundian akan dilakukan tiga kali selama periode program yaitu Agustus, September dan Oktober 2016, Pengumuman pemenang dijadwalkan akan dilakukan pada minggu kedua setiap bulannya dan akan dimuat di website www.telkomsel.com/area-sumatera.

<< BACA JUGA: BERBAGAI LAYANAN INTERNET TELKOMSEL YANG HARUS KAMU KETAHUI >>

Jangan khawatir kalau ini penipuan, sebab Pemenang akan dihubungi oleh petugas Telkomsel dan dikirimkan SMS mengenai informasi pemenang dan Pemenang tidak dipungut biaya apapun. Makanya Pelanggan wajib menyerahkan data Nama dan copy identitas KTP/SIM yang masih berlaku ke GraPARI terdekat yang akan diberitahukan kemudian oleh petugas Telkomsel dengan membawa nomor Telkomsel yang dikonfirmasi sebagai pemenang. Ingat...!!! Hadiah tidak dapat diuangkan. 
Advertisement
CARA MENGIKUTI INTERNET MANIA TELKOMSEL BERHADIAH AREA SUMATERA 2016