INFO VOUCHER INTERNET TRI 4 GB HANYA Rp50.000 DI ALFAMART

Inilah Promo Internet Murah 5 GB Rp50 ribu dari tri, three, 3 Pada 2017 Yang Bisa Kamu dapatkan di Alfamart Terdekat di Kota Kamu - Belum lama ini operator Tri yang khusus untuk kamu yang ada jaringan 4G LTE sebesar 5 GB, promo ini termasuk murah jika dibandingkan paket reguler melalui HP kamu, namun perlu di ingat HP kamu harus sudah support jaringan 4G dan dalam cakupan jaringan 4G. Dengan harga yang cukup murah yaitu Rp50 ribu saja kamu puas internetan dan download Mp3 dan Video selama sebulan, pgrade kartumu ke USIM 4G sekarang dan rasakan serunya internetan dengan jaringan 4G LTE dari Tri.

Pertanyaan Seputar Voucher Internet Jaringan 4G - 5GB

Apakah yang dimaksud dengan Paketri 4G ON?

Paketri 4G ON adalah isi ulang yang memberikan kebutuhan komunikasi kamu dengan pulsa Rp 50,000 dan kuota 4G LTE sebesar 5 Gb yang berlaku selama 30hari. Tak ketinggalan pula pelanggan bisa menikmati upgrade kartu lama menjadi usim card untuk menikmati jaringan 4G/LTE tanpa perlu mengganti nomor.

Berapa harga Paketri 4G ON?


  • Kamu cukup membayarkan Rp 50.000, kamu dapatkan pulsa
  • Pulsa Rp 50,000
  • Voucher kuota 4G LTE sebesar 5Gb
  • Usim card

Bagaimana cara mendapatkan Paketri 4G ON?

Paketri bisa didapatkan pada seluruh gerai modern channel yang telah bekerjasama dengan Tri, saat ini tersedia pada Alfamart daerah:
1. Batam
2. Tangerang
3. Pontianak
4. Makassar
5. Bandung
6. Jakarta
7. Depok
8. Bekasi
9. Denpasar
10. Bogor
11. Yogyakarta
12. Medan

Apakah paket isi ulang Paketri 4G ON dapat digunakan pada semua tipe kartu perdana?

Paket isi ulang hanya bisa digunakan pada kartu perdana prabayar.

Kapan voucher pada Paketri 4G ON dapat digunakan?

Voucher pulsa Rp 50,000 dan kuota 4G LTE sebesar 5Gb dapat digunakan selama kartumu ada dalam masa aktif.

Bagaimana cara melakukan aktivasi dan menggunakan Voucher Pulsa Rp 50,000 dan Kuota 4G LTE 5Gb?

  • Bisa menggunakan USSD, dengan cara *111*(Kode voucher 16 digit)#  OK
  • Melalui http://my.tri.co.id
  • Melalui aplikasi BimaTri

Bagaimana cara pemakaian kuota 4G LTE?

Kamu akan mendapatkan kuota 4G LTE sebesar 5Gb yang berlaku selama 30 hari (tidak bisa diperpanjang). Apabila penggunaan kuota 4G LTE lebih dari 5 GB, maka secara otomatis akan pindah ke kuota regular yang dimiliki oleh pelanggan. Dan Apabila penggunaan internet kamu tidak sampai 5GB dalam 30 hari maka sisa kuota 4G LTE tersebut akan hangus di bulan berikutnya.

Apakah kuota 4G LTE bebas digunakan dimana saja ?

Kuota 4G LTE hanya dapat digunakan dengan handset yang telah mendukung jaringan 4G LTE di kota maupun area dimana tersedia jaringan 4G LTE. Apabila pelanggan melakukan perjalanan ke kota lainnya ( yang tidak memiliki jaringan 4G LTE) maka kuota 4G LTE tidak dapat digunakan. Pelanggan tetap dapat menggunakan internet dengan kuota regular di semua wilayah yang tersedia jaringan TRI.

Contoh:
kamu berada di area Batam maka kuota 4G LTE hanya bisa digunakan di area tersebut, apabila digunakan diluar area Batam (misalnya ke area Padang) maka kuota 4G LTE tersebut tidak berlaku. Pelanggan masih bisa berinternet dengan menggunakan kuota reguler.

Bagaimana cara untuk cek sisa kuota 4G LTE?

Silahkan cek kuota melalui
  • BIMATRI 
  • *123# 
  • Kirim sms ke 234 dengan format INFO(spasi)KUOTA4G
BACA JUGA: HOT SALE...!!! INTERNET TRI PALING MURAH JANUARI 2017

Apabila Kuota Regular dan bonus kuota 4G LTE saya sudah habis, apakah masih bisa menggunakan fasilitas internet lainnya ?

Kamu masih bisa menikmati fasilitas internet dengan membeli paket internet kuota ++ ataupun kuota lainnya di retailer terdekat atau di *123#

Reverensi: http://tri.co.id/paketri-4G-ON/
Advertisement
INFO VOUCHER INTERNET TRI 4 GB HANYA Rp50.000 DI ALFAMART