NIH..!!! KEUNGGULAN KARTU AXIS HITZ & CARA AKTIFASI AXIS HITZ

Info Promo & Tarif Kartu Perdana Axis HitZ April 2017, Bagaimana Cara Aktifasi Paket Axis HitZ - Bulan april ini operator Axis meluncurkan promo terbarunya yaitu kartu perdana Axiz HitZ, cuma dengan modal Kartu Perdana AXIS HITZ kamu bisa sepuasnya pakai aplikasi WhatsApp, LINE BBM Tiap hari. Bisa Chatting, Nelpon juga Video Call. Selain itu kamu juga dapat BONUS 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS) . Hebatnya lagi Kamu juga bisa IRIT Nelpon ke sesama AXIS yang cuma Rp 99/menit!.

Promo ini berlaku untuk semua pelanggan Axis mulai 5 april 2017, baik pebelian perdana baru lalu melakukan aktifasi maupun kartu lama dengan pindah skema tarif ke AXIS HITZ (pelanggan lama) ketik *123*7# atau aplikasi AXISnet.


Keuntungan & tarif AXIS HITZ

  • Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM
  • IRIT Nelpon ke semua AXIS, hanya Rp 99/menit
  • BONUS 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS)
Lalu Bagaimana cara mengaktifkan Bonus Sepuasnya Tiap Hari benefit harian AXIS HITZ? Pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi kartu perdana AXIS HITZ. Lakukan isi ulang untuk memperpanjang masa aktif kartu AXISmu untuk tetap menikmati benefit harian AXIS HITZ.

Apakah ada batas pemakaian wajarnya, Benefit Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM?
Ya, benefit Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM mempunyai batas pemakaian wajar yang dinamis sesuai dengan profil penggunaan pelanggan. Batas pemakaian wajar Bonus Sepuasnya AXIS HITZ adalah 1GB/aplikasi/hari

Perlu kamu ketahui, Jika kartu kamu masuk masa tenggang, maka kamu harus melakukan isi ulang terlebih dahulu untuk tetap menikmati benefit harian dari tarif AXIS HITZ

Mungkin kamu akan bertanya, Dengan kartu AXIS HITZ, Dengan paket data yang sedang aktif, apakah ketika saya mengakses aplikasi WhatsApp, LINE atau BBM kuota paket saya akan berkurang? Kuota paket data yang aktif tidak akan berkurang jika pelanggan melakukan akses ke aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM karena AXIS HITZ mempunyai benefit Bonus Sepuasnya Tiap Hari untuk semua kebutuhan pelanggan di dalam aplikasi tersebut.

Syarat & Ketentuan Promo Axis HitZ 2017

  • Skema tarif AXIS HITZ berlaku untuk pelanggan AXIS dan berlaku nasional
  • Bonus Sepuasnya Tiap Hari untuk akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM dengan AXIS HITZ, selama kartu AXISmu aktif
    • Berlaku untuk semua fitur dalam aplikasi (Chatting, Nelpon & Video Call) tiap hari sampai dengan 23.59
    • Benefit Bonus Sepuasnya Tiap Hari akses aplikasi WhatsApp, LINE, BBM mengikuti ketentuan pemakaian batas pemakaian wajar (1GB/aplikasi/hari) Penggunaan melebihi batas pemakaian wajar akan berlaku biaya sesuai tarif reguler
  • Bonus harian SMS berlaku sampai dengan jam 23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya
  • Penggunaan SMS setelah Bonus SMS digunakan seluruhnya akan berlaku tarif normal Rp 150/SMS
  • Penawaran promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
BACA JUGA: UPDATE...!!! TARIF NELPON NGOBROL IRIT DARI AXIS TERBARU
Demikianlah promo terbaru dari operator Axiz mulai april 2017, Tarif Kartu Perdana Axis HitZ April 2017, Cara Aktifasi Paket Axis HitZ, nantikan promo Axis selanjutnya Ok...!
Advertisement
NIH..!!! KEUNGGULAN KARTU AXIS HITZ & CARA AKTIFASI AXIS HITZ