GraPARI Telkomsel Bekasi | Alamat & Jam Buka Layanan

Informasi Alamat (Lokasi) GraPARI Telkomsel di Wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi - Jam Buka Layanan (Oprasional) GraPARI Telkomsel di Bekasi - Nomor telepon Grapari Bekasi - GraPARI (Graha Pari Sraya) merupakan pusat layanan pelanggan Telkomsel. Nama tersebut berasal dari bahasa Sanskerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta. Sejak saat itu, seluruh pusat layanan pelanggan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel.


GraPARI Selain bertindak sebagai pusat layanan pelanggan yang memfokuskan diri untuk melayani para pelanggannya, GraPARI juga menyediakan penjualan produk dari Telkomsel seperti kartuHALO, simPATI, Kartu As, SimPATI Loop dan lainnya..

GraPARI tidak menjual perangkat telepon seluler kecuali apabila ada kebijaksanaan tertentu untuk menjual dalam bentuk paket produk Telkomsel yang tidak selalu dilakukan. Bila ada pelanggan yang ingin membeli perangkat telepon seluler terpisah dari produk Telkomsel, maka GraPARI akan menyarankan untuk mendapatkannya di dealer resmi, toko eksklusif, maupun ritel yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Layanan GraPARI
Kini Anda bisa bayar tagihan kartu Paska bayar, upgrade ke 4G, menganti kartu prabayar yang hilang atau rusak dan banyak lagi di seluruh di seluruh Indonesia. Fungsi GraPARI adalah untuk melayani pelanggan Telkomsel, antara lain...
  • Upgrade Kartu ke 4G - Upgrade kartuHalo, simPATI, LOOP dan Kartu As dengan kartu 4G.
  • Isi ulang pulsa - Beli pulsa mulai dari Rp50.000 sampai Rp200.000 untuk nomor Anda atau nomor lain menggunakan kartu debit atau kredit yang dilengkapi PIN.
  • Profil konsumen - Perbarui informasi pribadi Anda atau akses profil untuk mengetahui tipe paket, tipe kartu, nama, alamat penagihan dan tanggal tagihan.
  • Penggantian kartu perdana - Jika kartu perdana Anda hilang atau rusak, Anda bisa menggantinya dengan mudah di MyGraPARI.
  • Bayar tagihan kartuHalo - Bayar tagihan kartuHalo milik Anda atau orang lain menggunakan kartu debit atau kredit yang dilengkapi PIN.
  • Telkomsel POIN - Tukar Telkomsel POIN dengan berbagai penawaran menari, serta dapatkan informasi mengenai jumlah POIN Anda dan masa berlakunya.
  • Beli kartu perdana simPATI 11 digit - Dapatkan kartu perdana simPATI 11 digit dengan mendaftarkan data sesuai KTP dan bertransaksi dengan kartu debit atau kredit yang dilengkapi PIN.
  • Aktivasi paket - Aktifkan paket telepon, SMS, data juga hiburan.
  • Kode PUK - Akses informasi pribadi Anda untuk mengetahui kode PUK Anda.

Alamat & Jam Layanan Operasional GraPARI Telkomsel di Bekasi 

1.) GraPARI BEKASI CYBER PARK (MALL.)
  • Alamat : Mall Bekasi Cyber Park, Jl KH Noer Ali No. 177, Bekasi Selatan 17144
  • Jam Operasional : Open: Senin-Jumat (08:00-20:00) Sabtu (08:00-20:00) Minggu (08:00-20:00) Libur Nasional (08:00-20:00)

2.) GraPARI BEKASI TIMUR
  • Alamat : Ruko Bekasi Town Square (Betos) blok I-2 Jl. Chairil Anwar, Kel. Margahayu Kec. Bekasi timur
  • Jam Operasonal : Open: Senin-Jumat (08:00-17:00) Sabtu (08:00-12:00) Minggu (-) Libur Nasional (-)

3.) GraPARI Telkomsel Cikarang Kab. Bekasi
  • Alamat : Komplek Ruko 21, Jalan Raya Cibarusah No.21H Kel Sukaresmi, Kec Cikarang Selatan, Kab Bekasi (17530)
  • Jam Operasional : Open: Senin-Jumat (07:30-18:00) Sabtu (07:30-12:00) Minggu (-) Libur Nasional (-)
Baca Juga : GraPARI Telkomsel Mekkah & Madinah - Alamat Dan Jam Operasional

Untuk saat ini kami hanya menemukan 3 lokasi GraPARI di kota dan Kabupaten Bekasi ini, silahkan pada hari dan jam buka layanan GraPARI untuk menyampaikan keluhan atau masalah seputar layanan kartu Telkomsel.

Topik terkait grapari telkomsel bekasi bcp, grapari telkomsel bekasi barat, grapari telkomsel bekasi terdekat, grapari telkomsel bekasi utara, grapari telkomsel bekasi selatan, grapari telkomsel bekasi cyber park lantai, grapari telkomsel bekasi harapan indah, daftar alamat grapari telkomsel area bekasi  city west java, grapari bekasi telkomsel alamat, grapari telkomsel bekasi buka hari apa aja, nomor telepon grapari telkomsel bekasi cyber park, grapari telkomsel cibitung bekasi, grapari telkomsel grand mall bekasi, grapari telkomsel bekasi timur, grapari telkomsel bekasi tutup jam berapa, grapari telkomsel mm mega bekasi, grapari telkomsel summarecon mall bekasi, grapari telkomsel mall metropolitan bekasi, grapari telkomsel bekasi 24 jam 2018.
Advertisement
GraPARI Telkomsel Bekasi | Alamat & Jam Buka Layanan