Tarif & Cara Paket SimPATI Combo Terbaru 2019

Apa itu simPATI Combo? - Berapa Tarif SimPATI Combo? - Bagaimana Cara Paket Kouta simPATI Combo? - Semua yang kamu tanyakan akan di ulas semua ada di halaman ini, sebagaimana yang kam kutip dari situs resminya telkomsel.com bahwa simPATI Combo merupakan sebuah paket khusus yang ditujukan kepada pelanggan simPATI dengan kuota Internet yang besar dan dengan tambahan bonus SMS dan Nelpon serta akses ke konten video secara streaming, mobile, berkualitas tinggi, dengan kelancaran akses nonton video di jaringan internet terbaik.


Lalu Siapa saja pengguna yang dapat membeli paket simPATI Combo ini? paket simPATI Combo ini dapat dibeli oleh seluruh pelanggan simPATI Telkomsel, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama pada semua skema tarif.

Cara Aktifasi simPATI Combo

Paket Simpati Combo dapat diaktifkan dengan cara sebagai berikut melalui Aplikasi MyTelkomsel (Download dulu jika belum punya), sbb:
  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Pilih menu “Pilih Paket”
  3. Pilih menu “Internet”
  4. Pilih menu “Paket Combo”
  5. Pilih paket combo yang diinginkan
  6. Pilih menu “Beli” atau “Berlangganan”
Selain itu, pelanggan juga dapat mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan cara ketik *363# sebagai  berikut:
  1. Hubungi UMB *363#
  2. Pilih paket combo yang diinginkan
  3. Pilih menu “Langganan” atau “Sekali beli”

Detil Spesifikasi Paket simPATI Combo

Berikut ini adalah detail spesifikasi dari paket simPATI Combo :
Pilihan Paket Harga Mulai Dari Total Kuota Kuota Reguler Kuota 4G/MDS Kuota Video Kuota Chat Kuota Nelp/SMS
Combo 6 GB 55K IDR 6 GB 1 GB (0.5 GB nasional 0.5 GB lokal area) 1 GB 1 GB 2 GB 60mnt 100SMS
Combo 9 GB 81K IDR 9 GB 2 GB (0.5 GB nasional 1.5 GB lokal area) 3 GB 2 GB 2 GB 100mnt 100SMS
Combo 14 GB 130K IDR 14 GB 5 GB (1 GB nasional 4 GB lokal area) 5 GB 2 GB 2 GB 100mnt 200SMS

👉Ketentuan Paket SimPATI Combo Wajub Kamu Ketahui👈

a.) Kuota Reguler

  • Kuota reguler merupakan kuota Flash yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses internet secara bebas (AKSES APA SAJA).
b.) Kuota Nasional

  • Kuota Nasional adalah kuota data yang dapat digunakan untuk melakukan akses data (internet) di semua lokasi dimanapun pelanggan berada selama masih termasuk dalam Negara Indonesia.
c.) Kuota Lokal Area
Kuota Lokal adalah kuota data yang dapat digunakan hanya pada lokasi tertentu dimana pelanggan melakukan aktivasi paket. Dalam hal ini, paket akuisisi menggunakan batasan area dalam penentuan kuota Lokal. Sebagai contoh apabila pelanggan melakukan pembelian paket di area A, maka kuota Lokal hanya dapat dipakai/dikonsumsi hanya di area A tersebut.
Adapun list Area sbb:
- Area 1: Sumatera
- Area 2: Jabotabek & Jabar
- Area 3: Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, & Nusa Tenggara
-  Area 4: Kalimantan, Sulawesi, Maluku, & Papua

c.) Pengertian Kuota 4G/MDS
Kuota 4G/MDS adalah kuota yang dapat dikonsumsi apabila:
  1. Jika pelanggan menggunakan USIM, handphone 4G, dan berada di coverage network 4G Telkomsel, atau;
  2. Jika pelanggan tidak dalam kondisi point 1, hanya dapat dikonsumsi pada waktu Midnight yaitu pukul 00:00 sd 07:00 waktu setempat.
Khusus untuk kuota itu sifatnya tidak terakumulasi.

d.) Kuota Video” atau MAXstream
Kuota video atau MAXstream adalah kuota yang dapat digunakan untuk akses Hooq, Viu, dan Supersoccer. Untuk Hooq dan Viu mendapat subscribe berlangganan.

e.) Kuota Chat
Kuota Chat adalah kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Whatsapp, Line, dan BBM.

Bagaimana jika pelanggan melakukan perjalanan sehingga berpindah kota? Masih bisakah pelanggan melakukan akses internet?
Jika berpindah kota dalam satu area, kuota lokal pelanggan masih bisa digunakan. Namun jika sudah berbeda area akan tidak akan bisa digunakan (meskipun kuota lokal tersebut masih terpampang saat pengecekan *889#). 

Jika pelanggan masih memiliki kuota Nasional, maka pelanggan tetap dapat melakukan akses internet menggunakan kuota Nasional-nya tersebut. Namun jika tidak punya kuota Nasional atau kuota Nasional sudah habis, maka pelanggan akan terkena tarif akses internet PAYU sesuai dengan skema tarif pelanggan.

Cara menonktifkan paket sebelum masa aktif Paket Internet ini habis
Pelanggan dapat menonaktifkan melalui *363# dengan memilih opsi Berhenti Berlangganan

Cara melakukan pengecekan sisa kuota
Pengecekan sisa kuota dapat dilakukan dengan cara :
  1. Melakukan akses ke *363#
  2. Pilih Cek Status
Ketahui Juga : Pilihat Paket Internet simPATI Harga 10 rb s/d 200 rb

Ok sahabat semua, demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai informasi tarif paket Simpati Combo, Cara paket Simpati Combo, selamat mencoba..

Topik terkait cara daftar dan aktifkan paket simpati combo mania, cara paketan mendaftar simpati combo, cara aktifkan simpati combo, cara paket combo simpati loop, cara beli paket simpati combo, cara daftar paket combo bulanan simpati, cara berhenti combo mania simpati, cara cek paket combo simpati loop, cara berhenti paket combo simpati, cara daftar paket internet simpati combo, cara daftar tm combo simpati, cara daftar paket combo entertainment simpati, cara daftar paket internet simpati combo vaganza 15gb, cara daftar paket combo 15gb simpati, harga simpati combo 14gb, harga paket simpati combo, harga paket simpati combo 14gb, harga paket internet simpati combo.
Advertisement
Tarif & Cara Paket SimPATI Combo Terbaru 2019