Cara membeli Aplikasi Di BBM World Dan Siker Emoji Dengan Pulsa Tri

Review Provider TriBagaimana Caranya Membeli aplikasi di BlackBerry World dan stiker emoji di BBM Shop dengan pulsa Tri? - Untuk anda yang suka ber-BBM-an Ria pasti suka menggunakan stiker lucu sebagai reaksi kamu terhadap komentar teman anda, dengan adanya stiker emoji ini obrolan kamu pastinya lebih seru, stiker emoji keren ini oleh pihak Blackberry tidak gratis, anda harus membelinya di BBM Shop . Selain Stiker emoji pada Blackberry world juga tersedia berbagai aplikasi, game, dan tema yang tersedia bagi pengguna device BlackBerry.

Lalu bagaimana cara membeli berbagai aplikasi dab steker emoi ini? tenang jika anda pegguna kartu Tri, oleh pihak provider memberikan akses untuk membeli dengan pulsa. Untuk membelinya Pastikan kamu memiliki pulsa Tri yang cukup saat bertransaksi aplikasi digital. O iya BlackBerry World tersedia bagi pengguna device Blacberry OS ke atas. BBM Shop tersedia bagi BBM device Android dan BlackBerry. Transaksi belanja aplikasi digital dan pembelian stiker emoji dengan menggunakan pulsa Tri ini sangatlah mudah.

Cara membeli Aplikasi Di BBM World Dan Siker Emoji Dengan Pulsa Tri


Jika kamu menggunakan Wi-Fi, kamu harus masukkan nomor hp kamu secara manual dan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS untuk melakukan pembelian.

Berapa biaya pembelian konten digital?
Biaya pembelian konten berbeda-beda, tergantung dari konten yang dijual. Untuk kategori berbayar, biaya yang tertera sudah termasuk pajak (PPN).

Bagi pelanggan prabayar, biaya yang terpotong sudah termasuk pajak (PPN). Bagi pelanggan paskabayar, biaya PPN dimasukkan ke dalam tagihan.

Baca juga: Nih...!!! Cara Paket Kuota 7 Gb (70rb) Aktif 12 Bulan Operator Tri

Apakah pembelian menggunakan pulsa 3 tersedia bagi pelanggan prabayar dan paskabayar?
Ya, BlackBerry World dan BBM Shop tersedia bagi pelanggan prabayar dan paskabayar.
Jika kamu pernah membeli content berlangganan dan ingin berhenti berlangganan Kunjungi http://myaccount.bango.net dan kamu bisa berhenti berlangganan dari konten digital.
Untuk lebih detail mengenai BlackBerry World, silakan kunjungi http://help.blackberry.com
Advertisement
Cara membeli Aplikasi Di BBM World Dan Siker Emoji Dengan Pulsa Tri