TRI MELUNCURKAN E-BILLING UNTUK MEMUDAHKAN PEMBELIAN PAKET

Info e-Billing Tri, Three (3) - Apa itu e-billing Tri - Apa Keuntungan Menggunakan Layanan e-Bill - Bagaimana Cara Daftar e-Bill - Untuk memudahkan pembelian paket internet, nelpon dan sms operator tri meluncurkan fiitur terbaru yang ada di aplikasi Bima Tri yaitu E-Billing (e-bill) tagihan pembayaran dari pesan paket para penggunaya, TAGIHAN berbentuk surat elektronik dalam format file PDF yang akan dikirimkan ke alamat email pelanggan pasca bayar.

Dari situs resminya tri.co.id bahwa Tri melakukan inovasi untuk menampilkan E-bill dalam format yang lebih baik sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman yang baru dengan format PDF yang lebih interaktif, jelas, dan detail. Kami juga menambahkan informasi grafik penggunaan yang memudahkan pelanggan untuk mengevaluasi penggunaan dengan mudah.


Semua pelanggan Tri dapat memanfaatkan fitur e-bill ini kecuali korporasi yang tagihannya ditanggung oleh perusahaan. Setelah registrasi e-bill, akan langsung berlaku di periode penagihan berikutnya. Pastikan alamat email yang di daftarkan sudah benar dan alamat email 3care di simpan agar terhindar dari spam, pesan berupa pemberitahuan ini gratis.

Cara Regestrasi e-Bill Melalui Bima Tri

1. Page PROFILE, click on Email



2. Input your email address, click Register.


3. Click OK to confirm.


Keuntungan tagihan dalam bentuk E-bill
  • Tidak dikenakan biaya
  • Sudah termasuk lampiran detail percakapan
  • Format yang interaktif dan akses yang mudah
  • Beberapa fitur yang memudahkan untuk melihat karakter penggunaan
BACA JUGA: NIH...!!! KARTU PERDANA TRI BALI, NIKMATI BONUS 3X SETELAH ISI ULANG

Pastikan anda mendaftar sebelum Januari 2017, Apabila pelanggan pasca bayar belum mendaftarkan emailnya Setelah Bulan Januari 2017, Pelanggan tidak akan mendapatkan tagihan, kecuali pelanggan mendatangi 3 store atau segera mendaftarkan emailnya. Jadi mulai Januari semua tagihan pasca bayar akan berbentuk e-bill dan akan dikirimkan melalui email, tak bisa melalui surat/pos.
Advertisement
TRI MELUNCURKAN E-BILLING UNTUK MEMUDAHKAN PEMBELIAN PAKET