NIH...!!! CARA GRATIS GANTI KARTU 4G INDOSAT OOREDOO DI ALFAMART

Info Kartu 4G Indosat Ooredoo - Bagaimana Cara Ganti kartu 4G Sendiri Untuk Operator Indosat Ooredoo - Mengikuti trend jaringan 4G sekarang ini sepertinya sudah tidak bisa di tawar tawar lagi, bagaimana tidak? soalnya semua promo internet sekarang memberikan bonus besar berupa kuota internet pada jaringan 4G, sayang jika kamu masih menggunakan jaringan 3G pasti tidak terpakai itu bonus kuota 4G-nya. Syarat utama pastinya smartphne kamu sudah mendukung jaringan 4G dan yang lebih penting lagi kamu harus berada pada jangkauan jaringan 4G juga, untuk pengguna operator indosat Ooredoo jangkauan 4G bisa di cek ke situs resminya di sini; https://indosatooredoo.com/coverage.

Lalu bagaimana cara mendapatkan karu 4G Indosat Ooredoo? mudah saja sekarang Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Alfamart dan Indomart se jabodetabek, untuk daerah lain silahkan datangi gerai indosat daerah masing masing. Hanya cukup membawa nomor prepaid indosat ooredoo (dalam kondisi masih aktif)


Kamu bisa melakukan ganti kartu sendiri secara gratis di seluruh Gerai Indosat Ooredoo,Seluruh Toko Alfamart Area Jawa (DC: Parung, Bekasi, Cileungsi, Cileungsi2, Cikokol, Balaraja, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Sidoarjo, Rembang, Plumbon, Cilacap, Klaten, Jember) dan 

Toko Indomaret Area Jawa (DC: Volvo, Sentul, Bogor, Ukanik, Tangerang, Bekasi, Parung, Purwakarta,Bandung, Cirebon, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Semarang,Yogyakarta.

Seluruh pelanggan Pra Bayar dan Pasca Bayar Regular Indosat Ooredoo (kecuali: pelanggan Paska Bayar Corporate dan pengguna layanan Blackberry OS)  boleh melakukan Replacement USIM 4G LTE via Modern Retail.

Langkah langkah & Ilustrasi mendapatkan dan Aktifasi Kartu 4G Indosat ooredoo di Alfamart / Indomart



  • Ambil kartu USIM baru dengan mengunjungi toko yang berpartisipasi, seperti Alfamart, Indomaret atau Gerai Indosat Ooredoo untuk mengambil kartu USIM 4G.
  • Kirim SMS permintaan - Ketik "GANTI" ke "4949". Nomor PIN dan instruksi selanjutnya akan dikirim melalui SMS (ganti ke kartu USIM BARU, tekan *4949# dan masukkan nomor PIN)
  • Daftarkan kartu USIM baru dengan mengikuti cara daftar dalam pesan flash dengan tekan *4949# dan masukkan nomor PIN.
  • Nikmati layanan LTE - Tunggu setelah 5 menit dan refresh/restart ponsel. Layanan LTE sekarang bisa digunakan.
BACA JUGA: NIH...!!! PROMO NELPON, SMS, DAN INTERNET HAJI INDOSAT OOREOO 

Jika kamu kurang jelas caranya bisa ditanyakan kepada petugas Indomart/Alfamart tempat kamu mendapatkan SIM 4G, ingat...! ketka memasukan kartu sim 4G tidak ada notifikasi aktifasi silahkan tunggu sekitar 15 menit, atau restart dulu setelah kartu sim 4G dimasukan
Advertisement
NIH...!!! CARA GRATIS GANTI KARTU 4G INDOSAT OOREDOO DI ALFAMART