TARIF DAN CARA PAKET INTERNET GAUL DARI AXIS

InternetGaul Axis - Berapa Tarif Paket Internet Gaul Dari Axis? Dan Bagaimana Caranya? - Untuk operator Axis pada paket kuota internet reguler diabagi 3 yaitu IternetGaul, AxisPRO Unlimited, dan SpeedBoster. Masing masing berbeda harga dan kecepatan-nya. Operator axis ini masih termasuk paling murah diantara operator lain-nya, sedangkan kecepatan-nya tergantung cakupan jaringan. Jika jaringan axis didaerah kamu bagus recommended banget untuk menggunakan internet dari Axis ini.

Walaupun Axis ini sudah bergabung dengan XL tapi tetap berbeda promonya, ternasuk tarif telepon ke nomer XL tetap dianggap dengan operator lain-nya, mahal. Kecuali anda telepon sesama Axis murah pasti. Ok sahabat semua dibawah ini saya berikan info lengkap paket internet Reguler dari Axis dan saya sertakan pula cara paketnya..

InternetGaul


Untuk Kamu yang hobi internetan, segera daftar Paket Internet Gaul. Dengan harga terjangkau, Kamu bisa mendapatkan paket data internet unlimited berkecepatan tinggi.
Segera aktifkan paketnya di *123*88# atau *123*2# dari nomor AXIS-mu, atau kunjungi outlet-outlet tempat Kamu isi ulang.
InternetGaul Harian InternetGaul Mingguan InternetGaul Bulanan
Rp1.500 Rp9.900 Rp34.900
Paket data unlimited Paket data unlimited Paket data unlimited
Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps
FUP 30 MB FUP 200 MB FUP 1.5GB
Berlaku 1 hari Berlaku 7 hari Berlaku 30 hari
  • Efektif per tanggal 2 Oktober 2015, AXIS meluncurkan layanan Internet Unlimited khusus untuk Wilayah Indonesia Barat & Lainnya, yaitu Paket InternetGaul FUP-1.5GB, 30hr, Rp 24900. Paket khusus ini hanya bisa dinikmati oleh Spesial Kamu yang berada di area tertentu dengan kecepatan akses yang disesuaikan ketika berada diluar aktif area paket.
  • Paket InternetGaul FUP-1.5GB, 30hr, Rp 24900 Khusus Area Tertentu ini dapat dibeli di *123*88# atau *123*2# oleh Kamu-Kamu yang spesial berada di area-area terkait.
  • Paket Khusus ini mempunyai FUP (Fair Usage Policy) 1.5GB dengan kecepatan akses 3.6 Mbps/1 Mbps. Kecepatan akses akan disesuaikan menjadi 64 Kbps jika paket digunakan di luar peruntukan area nya (atau diluar area aktif paket) dan penggunaan tersebut tetap akan mengurangi FUP Utama.
  • Bagi Kamu yang mengalami penyesuaian kecepatan akses dikarenakan melebihi FUP, dapat membeli paket Booster di *123*88#.
Aktif Area Paket Khusus Wilayah Indonesia Barat
  • Aktif Area Paket mencakup Aceh, Lhokseumawe, Lampung, Batam, Batu Raja, Bengkulu, Bukit Tinggi, Dumai, Jambi, Palembang , Padang, Pekan Baru, Medan, Kaban Jahe, Kota Bumi, Metro, Muara Enim, Pangkal Pinang, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinan
Aktif Area Paket Khusus Area Lainnya
  • Aktif Area Paket mencakup Balikpapan, Banjarmasin, Gorontalo, Kendari, Makasar, Manado, Palangkaraya, Palu, Pare-Pare, Pontianak, Rantepao, Samarinda.

AXISPRO


Kamu seseorang yang aktif internetan kapan saja dan dimana saja?
Aktifkan Paket AXISPRO, cukup tekan *123*2# dari Nomor AXIS-mu. Dengan paket data unlimited dan kecepatan tinggi,  Kamu akan selalu terhubung dengan dunia digital.
PAKET AXISPRO BASIC PAKET AXISPRO PREMIUM PAKET AXISPRO ULTIMATE
Rp49.000 Rp79.000 Rp149.000
Paket data unlimited Paket data unlimited Paket data unlimited
Kecepatan akses s.d 7.2 Mbps Kecepatan akses s.d 7.2 Mbps Kecepatan akses s.d 7.2 Mbps
FUP 2GB FUP 3GB FUP 6GB
Berlaku 30 hari Berlaku 30 hari Berlaku 30 hari

SpeedBooster


Agar koneksi internet Kamu tetap lancar, daftar paket SpeedBooster di *123*2# dari nomor AXIS. Kamu bisa terus internetan dengan kecepatan tinggi.
SpeedBooster
Rp15.000
Hanya berlaku untuk paket data Unlimited
Mengembalikan kecepatan akses seperti kecepatan awal
FUP 150 MB
Berlaku 7 hari
Demikianlah Tarif paket Internet reguler IternetGaul, AxisPRO Unlimited, dan SpeedBoster dari operator Axis, informasi ini akan diperbarui jika pihak Axis melakukan perubahan tarif dan cara paketnya...

Advertisement
TARIF DAN CARA PAKET INTERNET GAUL DARI AXIS