CARA PAKET INTERNET HARIAN DAN BULANAN IM3 OOREDOO

Info Paket Internet Indosat Ooredoo - Bagimana cara paket internet harian dan bulanan Indosat ooredoo, barapa tarif paket internet harian dan bulanan im3 dan mentari Ooredoo, apa syarat dan ketentuan-nya? -  selain meluncurkan promo Im3 freedom combo dan Super Internet ternyata juga ada paket lagi namanya paket internet reguler saja. disini kamu bisa paket harian dan bulanan dan berlaku 24 jam. Lalu apa perbedaan ke-3 paket indoata  (internet Im3 ooredoo dan mentari ooredoo) ini? untuk dapat mengetahui jawaban-nya tanya saja yang empunya yaitu Indoat Ooredoo..


Apa perbedaan antara Paket Internet dengan Paket Freedom Combo dan Paket Super Internet Kuota?

Paket Internet :

  • Kuota Utama Internet berlaku 24 jam di seluruh Jaringan Indosat Ooredoo
  • Opsi pembelian paket 1x tanpa perpanjangan otomatis
  • Tidak mendapatkan nelpon dan sms sepuasnya

Paket Freedom Combo :

  • Kuota Utama Internet Paket Freedom Combo berlaku 24 jam di seluruh Jaringan Indosat Ooredoo
  • Bonus selalu DOUBLE Kuota 4G sebesar Kuota Utama berlaku 24 jam
  • Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama nomor Indosat Ooredoo

Paket Super Internet :

  • Khusus paket Internet dengan pembagian kuota sesuai waktu
  • Tidak mendapatkan nelpon dan sms sepuasnya
Cara Paket Internet:
  1. Untuk cara paketnya Bulanan, misalnya 1 Gb (Rp40.000;) kamu bisa mengakses malalui *123# atau jika pilih bulanan bisa SMS Ketik INTERNET40K (berlaku perpanjangan otomatis) kirim ke 363 
  2. Untuk paket harian  misalnya beli yang 50 Mb (Rp5.000) SMS Ketik HARIAN5K (berlaku 1x pembelian) atau INTERNET5K (berlaku perpanjangan otomatis) kirim ke 363

Paket yang berlaku untuk Internet:


Paket Internet Harga (Rp) Main Quota All Network SMS keyword ke 363 Keterangan
Harian (1 hari) 1.000 5 MB Harian1K Berlaku 1x pembelian
3.000 15 MB Harian3K Berlaku 1x pembelian
3.000 15 MB Internet3K Berlaku perpanjangan otomatis
5.000 50 MB Harian5K Berlaku 1X pembelian
5.000 50 MB Internet5K Berlaku perpanjangan otomatis
Mingguan (7 hari) 10.000 100 MB Internet10K Berlaku perpanjangan otomatis
Bulanan (30 hari) 40.000 1 GB Internet40K Berlaku perpanjangan otomatis
80.000 3 GB Internet80K Berlaku perpanjangan otomatis
130.000 5 GB Internet130K Berlaku perpanjangan otomatis
Jika kartu memasuki masa tenggang, namun masih memiliki sisa kuota internet, maka sisa kuota tidak dapat digunakan.
  1. Tekan ke *123# pilih Paket Internet
  2. MyCare (http://mycare.indosatooredoo.com)
    Atau download aplikasi nya di google play, apps store, marketplace, Blackberry appworld
  3. SMS ke 363 dengan keyword sebagai berikut

Cara mengetahui sisa Kuota Paket Internet




    1. Tekan *123# pilih Paket Internet, kemudian pilih "Status & info" 
    2. MyCare (http://mycare.indosatooredoo.com)
      Atau download aplikasi nya di google play, apps store, marketplace, Blackberry appworld
    3. SMS "USAGE" ke 363

    Syarat dan Ketentuan LAYANAN INTERNET

    1. Dalam hal Pelanggan membeli ulang Layanan Internet dengan harga Layanan yang sama atau lebih sebelum masa aktif Layanan berakhir dan masih terdapat sisa pada Kuota Utama, maka sisa Kuota Utama tersebut akan terakumulasi pada Layanan Internet yang terbaru.
    2. Dengan memperhatikan huruf a diatas, dalam hal Pelanggan membeli ulang Layanan Internet sebelum masa aktif Layanan berakhir, maka Pelanggan dianggap mengakhiri Layanan Internet yang sebelumnya dan Pelanggan dianggap baru mulai berlangganan Layanan Internet dengan jangka waktu mengikuti tanggal Pelanggan melakukan pembelian ulang Layanan Internet tersebut.
    3. Dalam hal Pelanggan melakukan pembelian ulang Layanan Internet sebelum masa aktif Layanan berakhir dengan harga Layanan yang lebih rendah, maka sisa Kuota pada Layanan Internet yang sebelumnya akan terhapus dan digantikan sesuai dengan benefit Layanan Internet baru yang dipilih.
    4. Dalam hal Kuota telah habis, maka Pelanggan akan mendapatkan notifikasi sms dan Laman Pemberitahuan (landing page) yang menginformasikan bahwa Kuota telah habis. Melalui Laman Pemberitahuan Pelanggan dapat memilih pilihan Layanan lainnya seperti Paket EXTRA, membeli paket lainnya yang tersedia, memilih tariff per KB atau memilih meneruskan akses internet dengan kecepatan hingga 16 Kbps.
    5. Dalam hal Pelanggan tidak memilih opsi yang terdapat di Laman Pemberitahuan maka sistem akan otomatis memilih pilihan kelebihan pemakaian sesuai ketentuan paket yang berlaku.
    6. Terhadap pemakaian data oleh Pelanggan yang telah melebihi Kuota yang dipilih dan Pelanggan tidak memilih paket yang tersedia di Laman Pemberitahuan, maka Pelanggan akan dikenakan tarif retail data Rp 1/KB atau Rp 1,5/KB sesuai paket yang berlaku
    7. Perpanjangan Layanan Internet berlaku perpanjangan secara otomatis dengan ketentuan sebagai berikut:
    8. Khusus untuk Pelanggan yang menggunakan layanan prabayar Indosat Ooredoo ("Prabayar"), Layanan akan di perpanjang otomatis selama pulsa Prabayar milik Pelanggan mencukupi.
    9. Perpanjangan otomatis Layanan Internet tersebut akan menghapus sisa Kuota yang masih tersedia, Pelanggan akan mendapatkan benefit sesuai dengan jumlah Layanan yang dipilih.
    10. Pelanggan dapat membeli Paket EXTRA untuk menambah Kuota Layanan Internet tanpa memperpanjang masa aktif.
    11. Perpanjangan Layanan Internet berlaku secara otomatis, dalam hal pulsa milik Pelanggan tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan maka Layanan tidak dapat diperpanjang dan Pelanggan selanjutnya akan dikenakan tarif dasar untuk penggunaan internet.
    12. Dalam hal perpanjangan Layanan Internet berhasil dilakukan dan masih terdapat sisa Kuota Utama, maka sisa Kuota tersebut tidak terakumulasi dan/atau dimasukkan ke dalam Layanan Internet yang berikutnya.
    13. Layanan Internet mendapatkan akses SuperWIFI unlimited dengan kecepatan hingga 20Mbps Kuota SuperWIFI hanya dapat digunakan selama terjangkau jaringan SuperWIFI.
    14. Apabila tidak terjangkau jaringan SuperWIFI maka pemakaian internet akan menggunakan Kuota 4G dan/atau Kuota Utama/kuota lainnya.
    Itulah info promo paket Internet Imdosat Ooredo (im3 dan Mentari) terbaru 2016, tetaplah bersama ka,i untuk mendapatkan informasi promo internet terbaru dari Operator provider di Indonesai

    Advertisement
    CARA PAKET INTERNET HARIAN DAN BULANAN IM3 OOREDOO