NIH BACA...!!! PENAWARAN TERHEBOH PAKET RAMADHAN INDOSAT OOREDOO UNLIMITED

Promo Im3 & Mentari Ramadhan 2016 - Bagaimana Cara Paket Nelpon, SMS, Internet Ramdhan - Barapa Tarif Paket Ramadhan Unlimited? - Apa Syarat & Ketentuan Paket Ramadhan Unlimited 2016 Ini - Untuk sahabat semua pengguna kartu Indosat (Im3 & Mentari) inilah penawaran terbaru untuk bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016, ada paket harian nelpon, sms, internet, unlimited 24 jam yang dapat kamu pakai sepuasnya, sms nelpon tentunya ke sesama Indosat ooredoo.

Tetapi sayang-nya walaupun berlaku untuk kesemua nomer indosat Ooredoo di seluruh Indonesia, regestrasi Paket Ramadhan hanya untuk kamu yang ada di wilayah Pulau Jawa, Pulau Madura Bali, Sumatera (Lampung, Metro, Baturaja, Sribawono).
Cara Paket Nelpon, SMS, Internet Ramdhan Unlimited

Tarif dan Paket Ramadhan Indosat ooredoo 2016

  • Paket SMS  harga Rp1.000 Untuk 1 hari Unlimited 24 jam
  • Paket Nelpon  harga Rp3.000; Untuk 1 hari Unlimited 24 Jam
  • Paket Internet  harga Rp3.000; Untuk 1 Hari Unlimited 24 jam
  • Paket Komplet Internet, Nelpon, SMS harga Rp7.500; untuk 3 hari Unlimited 
  • Paket Komplet Internet, Nelpon, SMS harga Rp10.000; untuk 7 hari Unlimited
  • Paket kuota 50 menit nelpon Rp2.000; 
  • Paket kouta 100 SMS Rp500
Kamu bisa minta paket ini dengan mengakses *123*88# atau melalui aplikasi MyCare (http://mycare.indosatooredoo.com) juga bisa melalui website resmi Indosat Ooredoo (www.indosatooredoo.com)

Perlu kamu ketahui:

Paket Internet harian dan Komplit berlaku perpanjang otomatis sedangkan paket Nelpon SMS tidak berlaku perpanjangan otomatis.

Pengecekan penggunaan Internet serta sisa kuota Nelpon SMS dapat dilakukan dengan cara tekan *123*88# kemudian pilih info.
Unlimited Nelpon dan SMS hanya dapat digunakan ke sesama Indosat Ooredoo dan tidak berlaku untuk penggunaan ke operator lain dan tidak berlaku ke luar negeri
ika kamu sedang terdaftar di paket Internet unlimited harian atau paket Komplit kemudian mendaftar paket Internet lainnya maka sisa benefit kamu sebelumnya akan hangus dan digantikan dengan benefit baru.

Syarat dan Ketentuan Paket Ramadhan Unlimited

  1. Layanan Paket Ramadhan Unlimited hanya berlaku untuk pengguna prabayar Indosat Ooredoo.
  2. Paket hanya dapat diregistrasi di wilayah berikut: Pulau Jawa, Pulau Madura Bali, Lampung, Metro, Baturaja, Sribawono.
  3. Kuota dari paket Ramadhan Unlimited hanya dapat digunakan untuk penggunaan dalam negeri.
  4. Kuota Internet serta Nelpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo dapat digunakan secara nasional.
  5. Paket Harian SMS dan Paket Harian Nelpon memiliki masa aktif hingga jam 24.00 di hari yang sama dan tidak berlaku perpanjangan otomatis.
  6. Paket Harian Internet, Paket Komplit 3 hari, dan Paket Komplit 7 hari berlaku perpanjangan otomatis ketika pulsa mencukupi.
  7. Bagi pelanggan yang berlangganan paket Internet yaitu Paket Harian Internet, Komplit 3 hari, dan Komplit 7 Hari ketika melakukan pembelian paket Internet kembali maka kuota dan masa aktif yang berlaku mengikuti paket Internet terbaru.
  8. Pelanggan dapat melakukan pemberhentian paket Internet atau Komplit dengan cara ketik UNREG dan kirim SMS ke 363.
  9. Paket Internet dan Komplit Ramadhan Unlimited memiliki batas pemakaian wajar/ Fair Usage Policy (FUP). Jika pelanggan sudah mencapai batas pemakaian wajar yang ditentukan di setiap paketnya, maka kecepatan akan diturunkan hingga 64 Kbps.
  10. Ketentuan perpanjangan paket secara otomatis untuk paket Internet dan Komplit:
  11. Khusus untuk Pelanggan yang menggunakan layanan prabayar Indosat Ooredoo ("Prabayar"), paket akan diperpanjang otomatis selama pulsa Prabayar milik Pelanggan mencukupi.
  12. Perpanjangan otomatis paket Internet dan Komplit tersebut akan menghapus sisa kuota yang masih tersedia, Pelanggan akan mendapatkan benefit sesuai dengan jumlah paket yang dipilih.
  13. Perpanjangan paket Internet dan Komplit berlaku secara otomatis. Dalam hal pulsa milik Pelanggan tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan maka paket tidak dapat diperpanjang dan Pelanggan selanjutnya akan dikenakan tarif dasar untuk penggunaan Internet, telepon dan SMS.
  14. Untuk menjaga kenyaman pelanggan Indosat Ooredoo di dalam berkomunikasi, maka untuk layanan Nelpon dan SMS Unlimited ke sesama Indosat Ooredoo Berlaku batas pemakaian wajar yaitu 1,000 menit Nelpon dan 1,000 SMS
<< BACA JUGA: UPDATE...!!! PAKET FREEDOM COMBO MEI 2016 TARIF IM3 + SPOTIFY >>
Ok sahabat semua itulah Informasi Lengkap Mengenai penawaran promo terbaru dari Indosat ooredoo (im3, Mentari) Paket ramadhan Unlimited Nelpon, SMS dan Internet.Dapatkan info promo terbaru All operator hanya di sini.
Advertisement
NIH BACA...!!! PENAWARAN TERHEBOH PAKET RAMADHAN INDOSAT OOREDOO UNLIMITED