Misalanya begini "kuota 2GB 1GB berlaku pada jaringan 3G dan 1 GB lagi berlaku di jaringan 4G" jadi jika kartu kamu belum di upgrade ke 4G yang promo jarigan 4G tidak terpakai dan akhirnya hangus, sayangkan...?? dan pastinya lebih kwenceng jika lokasi kamu dalam cakupan 4G.
Selain cakupan 4G sudah masuk di kota kamu, perangkat smartphone kamu juga harus sudah support dengan jaringan 4G. Nah sekarang tinggal ganti kartu kamu saja ke 4G juga. Untuk pelanggan Indosat Ooredoo baca disini persyaratan lengkapanya...
1. Di mana saya dapat melakukan pergantian kartu?
Anda dapat melakukan pergantian kartu melalui Gerai Indosat Ooredoo atau menghubungi Contact Center Indosat Ooredoo di ;
- 185 (Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo) berbayar Rp. 400/panggilan
- 185 (Matrix Ooredoo) gratis
- +6221 30003000 / +6221 54388888 (dari telepon rumah)
2. Persyaratan apa yang harus dilengkapi saat pergantian kartu di Gerai Indosat Ooredoo?
Persyaratan yang harus Anda lengkapi saat pergantian kartu di Gerai Indosat Ooredoo adalah membawa kartu identitas asli (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik). Jika permintaan pergantian kartu diwakilkan, maka syarat yang harus dilengkapi adalah ;
- Membawa kartu identitas asli (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik) kedua belah pihak (Pihak I dan Pihak II).
- Membawa Surat Kuasa yang ditandatangani diatas materai Rp6.000.
3. Apakah pergantian kartu berlaku untuk prabayar dan pascabayar?
Iya, pergantian kartu berlaku untuk prabayar dan pascabayar.
4. Apakah ada biaya untuk pergantian kartu ?
Pergantian kartu tidak dikenakan biaya.
Pergantian Kartu Khusus Pelanggan Corporate
1. Sebagai pelanggan Corporate bagaimanakah cara saya melakukan pergantian kartu?
Sebagai pelanggan Corporate, Anda dapat melakukan pergantian kartu melalui Gerai Indosat Ooredoo atau menghubungi Contact Center Corporate di 021-30008686
2. Persyaratan apa yang harus saya lengkapi saat pergantian kartu di Gerai Indosat Ooredoo?
Bagi Anda pelanggan Corporate, persyaratan yang harus dilengkapi saat pergantian kartu adalah :
- Membawa Kartu identitas (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik)
- Membawa ID Card Corporate Anda
- Membawa Kartu identitas (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik) kedua belah pihak (Pihak I dan Pihak II).
- Membawa ID Card Corporate Anda
- Membawa Surat Kuasa di atas kop surat, stempel dan tanda tangan Penanggung Jawab dari Perusahaan.
3. Bagaimana cara melakukan pergantian kartu melalui Contact Center Corporate?
Untuk pergantian kartu melalui Contact Center Corporate Anda dapat menghubungi 021- 30008686 atau email ke mobile.corporate@indosatooredoo.com
<< BACA JUGA: TARIF DAN CARA PAKET SMS MURAH INDOSAT OOREDOO (IM3, MENTARI) TERBARU >>
Sumber: https://indosatooredoo.com/id/personal/support/knowledge-management-system/faq-ganti-kartu
Advertisement