NIH...!!! PERSYARATAN TUKAR KARTU 4 G INDOSAT OOREDOO GRATIS

Apa Saja Syarat Pergantian Kartu 4 G LTE Untuk Pelanggan di Gerai Indosat Ooredoo? - Kamu pelangggan setia Indosat Ooredoo? masih meggunakan jaringan 3G yaa... kalau lokasi dan perangkat kamu sudah memungkinkan untuk di ganti ke Jaringan 4G kenapa nggak di Upgrade saja? banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan lho... soalnya sekarang semua operator provider di Indonesia semua promo internet mengarah ke jaringan 4G.

Misalanya begini "kuota 2GB 1GB berlaku pada jaringan 3G dan 1 GB lagi berlaku di jaringan 4G" jadi jika kartu kamu belum di upgrade ke 4G yang promo jarigan 4G tidak terpakai dan akhirnya hangus, sayangkan...?? dan pastinya lebih kwenceng jika lokasi kamu dalam cakupan 4G.


Selain cakupan 4G sudah masuk di kota kamu, perangkat smartphone kamu juga harus sudah support dengan jaringan 4G. Nah sekarang tinggal ganti kartu kamu saja ke 4G juga. Untuk pelanggan Indosat Ooredoo baca disini persyaratan lengkapanya...

1. Di mana saya dapat melakukan pergantian kartu?

Anda dapat melakukan pergantian kartu melalui Gerai Indosat Ooredoo atau menghubungi Contact Center Indosat Ooredoo di ;
  • 185 (Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo) berbayar Rp. 400/panggilan
  • 185 (Matrix Ooredoo) gratis
  • +6221 30003000 / +6221 54388888 (dari telepon rumah)
Khusus pergantian kartu 4G bagi pelanggan pascabayar dapat dilakukan melalui website indosatooredoo.com/4G
Persyaratan yang harus Anda lengkapi saat pergantian kartu di Gerai Indosat Ooredoo adalah membawa kartu identitas asli (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik). Jika permintaan pergantian kartu diwakilkan, maka syarat yang harus dilengkapi adalah ;
  • Membawa kartu identitas asli (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik) kedua belah pihak (Pihak I dan Pihak II).
  • Membawa Surat Kuasa yang ditandatangani diatas materai Rp6.000.
Iya, pergantian kartu berlaku untuk prabayar dan pascabayar.
Pergantian kartu tidak dikenakan biaya.

Pergantian Kartu Khusus Pelanggan Corporate

Sebagai pelanggan Corporate, Anda dapat melakukan pergantian kartu melalui Gerai Indosat Ooredoo atau menghubungi Contact Center Corporate di 021-30008686
Bagi Anda pelanggan Corporate, persyaratan yang harus dilengkapi saat pergantian kartu adalah :
  1. Membawa Kartu identitas (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik)
  2. Membawa ID Card Corporate Anda
Jika pergantian kartu diwakilkan, persyaratan yang harus dilengkapi adalah;
  1. Membawa Kartu identitas (KTP/KITAS/Kartu Diplomatik) kedua belah pihak (Pihak I dan Pihak II).
  2. Membawa ID Card Corporate Anda
  3. Membawa Surat Kuasa di atas kop surat, stempel dan tanda tangan Penanggung Jawab dari Perusahaan.
Untuk pergantian kartu melalui Contact Center Corporate Anda dapat menghubungi 021- 30008686 atau email ke mobile.corporate@indosatooredoo.com


<< BACA JUGA: TARIF DAN CARA PAKET SMS MURAH INDOSAT OOREDOO (IM3, MENTARI) TERBARU >>
Begitulah Persyaratan untuk bisa upgrade gratis bagi pengguna kartu Indoat Ooredoo ke gerai gerai Indosat di Tanah air.

Sumber: https://indosatooredoo.com/id/personal/support/knowledge-management-system/faq-ganti-kartu
Advertisement
NIH...!!! PERSYARATAN TUKAR KARTU 4 G INDOSAT OOREDOO GRATIS