TARIF DAN CARA PAKET SMS MURAH INDOSAT OOREDOO (IM3, MENTARI) TERBARU

Berapa Tarif Paket SMS Indosat Ooredoo (Im3 dan Mentari) - Bagaimana Cara Paket SMS Im3 dan mentari Terbaru 2016 - Bagi kamu yang nggak mau ribet karena takut terjebak tarif mahal untuk sms-an sebaiknya dipaketkan saja, murah kok. Dengan minimal Rp1.250 langsung dapet kuota 220 sms sesesama indosat ooredoo dan 30 sms ke semua operator.

Kamu bisa bebas pilih paket SMS ke semua operator yang sesuai dengan kebutuhan bebas pakai selama 24 jam, mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Selain itu paket SMS baru dari indosat ooredoo hadir dengan beragam harga yang terjangkau. Paket sms ini bisa digunakan keseluruh wilayah indonesia.


Disamping itu kamu dapat membeli paket SMS lainnya secara bersama-sama maupun membeli paket SMS yang sama berulang-ulang. Dimana kuota SMS akan terakumulasi, ingat.. Kuota paket SMS hanya untuk penggunaan di dalam negeri. Penggunaan di luar negeri akan menggunakan tarif roaming yang berlaku di Negara masing-masing. Lalu bagaimana jika kuota sms habis? terpaksa ya mengambil dari pulsa kamu.


Tarif Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru

Syarat & Ketentuan Paket SMS Indosat Ooredoo

  1. Kelebihan pemakaian Kuota SMS akan berlaku tariff sesuai tarif retail dasar yang berlaku di area masing masing.
  2. Pemakaian Kuota SMS (ke sesama nomor Indosat Ooreedoo dan operator lain) hanya dapat digunakan untuk pemakaian dalam negeri, pemakaian luar negeri akan dikenakan tarif Internasional.
  3. Paket SMS ini dapat berlaku di seluruh wilayah di Indonesia
  4. Untuk pengecekan sisa kuota SMS akses *123#
  5. Untuk berhenti berlangganan paket akses *123#
Cek kuota paket dapat dilakukan melalui :
  • akses *123#
  • myCare



Advertisement
TARIF DAN CARA PAKET SMS MURAH INDOSAT OOREDOO (IM3, MENTARI) TERBARU