BARU...!!! PERDANA TRI BOMS BEBAS SMS SETAHUN

Apa Itu Kartu Perdana BoMS? - Berapa Tarif Ketentuan Kartu Perdana Bebas Sms Setahu (BoMS) - Baru baru ini operator Tri meluncurkan Kartu Perdana yang katanya Bonus Bebas Sms-an Setahu di singkat BoMS, lalu apa saja kelebihan kartu perdana Boms ini? menurut saya pribadi sebenarnya tidak ada istimewa dengan kartu Perdana BoMS ini justru makin membingunkan pelanggan-nya. Kamu bisa lihat untuk pembagian bonus SMS-nya yaitu untuk pemakain bonus SMS dibatasi 2 waktu yaitu jam 12 malam sampai 5 sore, kemudian jam 5 sore samapai 12 malam jadi tidak untuk 24 jam.


Kemudian jika bonus sms ini tidak terakumulasi, jadi jika bonus siang kamu habis atau melewati jam 5 sore maka tidak bisa di pakai lagi, jika ingin mendapatkan bonus sms lagi kamu harus SMS dari pula utama dengan tarif Rp600. Untuk bonus tambahan yaitu Bonus nelepon 10 menit untuk setiap nelepon menggunakan pulsa utama selama 5 menit (berlaku kelipatan), Bonus kuota internet sebesar 5 MB setiap internetan sebesar Rp. 1000 dari pulsa utama (berlaku kelipatan) untuk lebih detailnya bisa anda baca di bawah ini...

Keterangan:
  • Tarif Nelpon dan SMS berlaku sama ke semua operator
  • Bonus hanya dapat digunakan pada waktu dan hari yang sama
  • Bonus SMS hanya berlaku 1X untuk 1 hari, dan apabila habis akan dikenakan tarif dasar SMS Rp 150/SMS
  • Tarif sudah termasuk PPN

Pertanyaan seputar Kartu Tri Perdana BoMS

Apakah Perdana BoMS (Bonus SMS) ?
Perdana BoMS adalah kartu perdana Tri untuk menikmati Bebas SMS setiap hari selama setahun.

Berapakah harga Perdana BoMS (Bonus SMS)?
  • Dengan hanya membayar Rp 3.000, maka pelanggan mendapatkan:
  • 1 Kartu Perdana BoMS
  • Pulsa utama sebesar Rp 2,000 dan
  • Bonus kuota internet sebesar 5 MB
  • Masa aktif kartu 30 hari

Dimana bisa membeli Perdana BoMS ?
Perdana BoMS tersedia di 3Store dan outlet terdekat.

Apakah keuntungan menggunakan Perdana BoMS ?
  • Pelanggan mendapatkan pulsa sebesar Rp 2.000 (dapat digunakan semenjak aktivasi) pada saat aktivasi Kartu Perdana BoMS. Pulsa ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan nelpon, SMS dan internetan.
  • Pelanggan akan mendapatkan bonus kuota internetan 5 MB (dapat digunakan semenjak aktivasi) pada saat aktivasi Kartu Perdana BoMS. Bonus kuota internetan ini dapat digunakan untuk penggunaan internet apa saja.
  • Bonus Bebas SMS setiap hari selama setahun ke semua operator cukup dengan melakukan kirim SMS 1 kali di jam tertentu.
  • Disamping bonus Bebas SMS Setahun, bonus Nelponnya juga menarik. Hanya dengan nelpon 5 menit ke operator mana saja dengan tarif yang sama ( Rp.400/menit )langsung bisa menikmati Bonus 10 menit nelpon ke semua operator (berlaku kelipatan).
  • Bonus 5MB juga bisa dinikmati dengan hanya menggunakan pemakaian data GPRS mencapai Rp.1000 ( Rp.1.1/KB ).
Apabila masih memiliki Bonus SMS pada jam 00.00 – 16.59 , apakah bonusnya terakumulasi dengan Bonus yg didapatkan di jam 17.00 ?
  • Tidak, Bonus yang didapatkan pada jam 00.00 – 16.59 hanya bisa dinikmati sampai dengan jam 16.59 pada hari yang sama dan akan hangus setelahnya.
  • Sama hal nya dengan bonus SMS yang didapatkan di jam 17.00 – 23.59 hanya bisa dinikmati sampai dengan jam 23.59 pada hari yang sama dan akan hangus setelahnya.
BACA JUGA: NIH...!!! PUAS INTERNETAN 102 GB KARTU PERDANA TRI NOSTOP 4G
Bagaimana apabila bonus SMS (10 atau 50 SMS) ke operator lain habis, tarif apa yang dikenakan ?
Setelah bonus SMS ke operator lain habis tarif yang dikenakan kepada pelanggan adalah Rp175/SMS.
Bagaimana apabila bonus 10 menit habis, tarif apa yang dikenakan ?
Setelah bonus 10 menit habis , tarif yang dikenakan kepada pelanggan adalah Rp400/menit , dan setiap pemakaian mencapai 5 menit maka kamu bisa langsung menikmati kembali bonus Nelpon ke operator lain selama 10 menit.
Bagaimana apabila bonus kuota internet/data (5 MB) habis, tarif apa yang dikenakan ?
Setelah bonus kuota internet/data 5 MB habis, tarif yang dikenakan kepada pelanggan adalah Rp1.1/KB, dan setiap pemakaian kembali pulsa utama sebesar Rp. 1000 rupiah, maka kamu bisa langsung bisa menikmati kembali bonus kuota internetan 5MB.
Apakah bonus terakumulasi setiap pemakaian Nelpon dan Data ?
Ya, bonus sebagaimana yang disebutkan diatas akan terakumulasi untuk dipergunakan pada hari yang sama (kecuali bonus SMS), dan akan ter refresh kembali mejadi 0 pada pukul 00

Advertisement
BARU...!!! PERDANA TRI BOMS BEBAS SMS SETAHUN