CARA PAKET TRI NELPON + INTERNET MURAH BUAT KAMU DI KALIMANTAN

Promo Tri (3) Nelpon + Internet Murah Kalimantan - Bagaimana Cara Paket Nelpon Sekaligus Internet Murah Untuk Area Kalimanatan? (Paketan++ HelloNet Kalimantan) Berapa Tarifnya? - Untuk kamu khusus daerah kalimantan ada promo bagus nih... dari operator Tri. Sesuai namanya paket ini bernama "Paketan++ HelloNet Kalimantan" berlaku 24 jam dengan ketentuan Kuota++ dan Nelpon++ dapat digunakan 24 jam selama kartumu aktif.

Dalam Paketan++ HelloNet Kalimantan ini kamu sekaligus dapat 2 atau 1 kali paket lkangsung dapet 2 untuk nelpon dan internetan. Paket ini berlaku untuk semua pengguna kartu Tri khusus paket dan pemakaian-nya hanya di Kalimntan.


Ada 2 pilihan harga Dalam Paketan++ HelloNet Kalimantan;
  • Paketan++ HelloNet Kalimantan Rp 15 ribu: 30 menit nelpon semua nomor Tri + 500MB.
  • Paketan++ HelloNet Kalimantan Rp 25 ribu: 1 jam nelpon ke semua nomor Tri + 1GB.
Perlu kamu ketahui Dalam Paketan++ HelloNet Kalimantan ini tifdak menambah masa aktif pada umumnya kartu Tri masa aktifnya panjang, maka berlaku hingga masa aktif kartu tri kamu. Yang dimaksud Kuota++ adalah Isi ulang kuota data yang dapat digunakan untuk internetan apa aja, kapan aja. 

Masa pakai Kuota++ lebih panjang yaitu selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif, dengan kuota data yang akan selalu terakumulasi. Artinya, kuota datamu tidak akan basi setiap bulannya. Kuota++ bisa dipakai untuk Kartu Perdana Tri apa saja.

Nelpon++ adalah isi ulang menit nelpon dengan menit nelpon yang tidak akan pernah basi setiap bulannya dan berlaku akumulatif selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif.

Mungkin kamu bertanya tanya,  Apa yang terjadi apabila saya memiliki Kuota++ Kenyang Download dan membeli Paketan++ HelloNet Kalimantan? Pada saat internetan dini hari (24.00– 06.00), kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah Kuota++ Kenyang Download. Saat Kuota++ Kenyang Download habis maka akan menggunakan Kuota++ yang didapat dari Paketan++ HelloNet Kalimantan.


Cara Paketan++ HelloNet Kalimantan

Untuk caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan *123*4*2#

BACA JUGA: TRI NELPON MURAH KESEMUA OPERATOR HANYA Rp99 / MENIT KHUSUS SUMATERA
Begitulah info promo nelpon dan internet dari Tri untuk kamu yang ada di Kalimantan, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan info promo Internet, nelpon dan SMS All Operator
Advertisement
CARA PAKET TRI NELPON + INTERNET MURAH BUAT KAMU DI KALIMANTAN