NIH...!!! CARA PAKET KUOTA INTERNET JUMAT BAIK AXIS

Apa itu Promo Jumat Baik Dari Axis? Bagaimana Cara Paket Kuota Internet Jumat Baik Dari Axis? - Tidak seperti operator provider lain-nya yang hanya memberikan promo paket bulanan, mingguan, dan harian. Operator Axis selain paket reguler bulanan, mingguan dan haruian juga memberiklan paket spesial pada hari hari tertentu saja yaitu Rabu Rawit dan Jumat Baik. Nah paqda kesempatan kali ini akan saya ulas mengenai paket Jumat Baik.

Tentang Promo Axis Jumat Baik

Paket Axis Jumat Baik ini hanya kamu dapatkan khusu hari juat dengan penawaran yang spesial murah, setiap hari jumat dalam seminggu itu selalu berubah promonya. Makanya tongkrongin saja itu situs Axis bagian promonya di sini: http://www.axisnet.id/promo.


Atau kalau ingin melihat langsung dari menu UMB DelaUp di *123*888# dan/atau HOT OFFER di *123*1# atau AXISNET. Maka kamu akan jumpai promo hari itu.
Sebagai contoh pada hari jumat kemarin tgl 30 november cuplikan iklan-nya:

Berikut penawaran Cuma di JUMAT BAIK, Puas Internetan 24Jam, MENATAP MASA DEPAN!
  • BRONET 4GB (2GB 24 Jam + 2GB 00-06) 60 Hari Rp 24900
  • BRONET 2GB 24 Jam 60 Hari Rp 20900
O iya ada kabar baik dari Axis, walaupun telat informasinya, bahwa mulai sekarang Axis sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE, silahkan cek apakah daerah kamu masuk dalam jangkauan-nya di sini: http://www.axisnet.id/coverage_4g#coverage

BACA DISINI: BARU...!!! CARA UPGRADE KARTU AXIS 4G KAMU AGAR LEBIH WUZZZZ....

Syarat & Ketentuan Promo Axis Jumat Baik

  • Hanya untuk pelanggan AXIS (semua PP)
  • Penawaran hanya berlaku untuk pembelian paket baru/registrasi paket. Dan bila pada hari yang sama ada pelanggan yang melakukan recurring paket, maka pelanggan tersebut akan dikenakan harga/kuota normal.
  • Perpanjangan paket akan mengikuti mekanisme harga, kuota & masa aktif paket normal
  • Aktivasi promo berlaku di *123*888# atau Hot Offer di *123*1# atau AxisNet
OK sahabat semua, begitulah ulasan lengkap mengenai promo Axis Jumat Baik Yang hanya hadir pada hari jumat saja, manfaatkan oromo ini sebaik baiknya ya... bay bay...
Advertisement
NIH...!!! CARA PAKET KUOTA INTERNET JUMAT BAIK AXIS