UPDATE...!!! ENJOY BONUS KEJUTAN TRI NELPON/SMS BERLAKU UNTUK SEMUA DAERAH

Update Info Bonus Kejutan "Isi Ulang Enjoy" Nelpon & SMS Operator Tri, Three (3) - Oow ee.... sahabat tri, apakah kamu pernah mendapatkan sms berupa pemberitahuan bahwa kamu mendapat bonus kejutan nelpon dan sms senilai Rpxx.xxx;. Berarti kamu tidak sendiri, soalnya baru hari ini saya menapatkan sms notifikasi itu, heran juga soalnya sekitar 1 minggu yang lalu saya pernah menulis tentang promo Kejutan Bonus Nelpon dan SMS dari Tri, namun sayang waktu itu promo hanya berlaku untuk 12 area yang telah ditentukan oleh operator Tri sendiri.

Nah kenapa hari ini saya heran? sebab tadinya daerah saya Bandung - Jabar tidak termasuk dalam promo bonus nelpon/sms isi ulang Enjoy ini, usut punya usut ke http://tri.co.id/BonsTri/overview  rupanya operator Tri sudah merubah aturan promo ini, yaitu berlaku dimana saja untuk semua derah.


Untuk kamu yang belum paham tentang promo Bonus Kejutan "Isi Ulang Enjoy" Nelpon & SMS. Hanya dengan isi ulang pulsa Tri mulai dari nominal Rp 5.000, kamu bisa langsung mendapatkan tiga kejutan dari Tri. Tidak hanya itu saja lho! Semakin banyak kamu isi ulang maka akan semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan kejutan yang lebih banyak lagi.

Jadi setiap isi ulang pulsa Tri mulai dari nominal Rp 5.000, kamu akan langsung mendapatkan:
  • Pulsa Tri sejumlah nominal isi ulangmu.
  • Produk menarik dari Tri.
  • Kejutan berupa karakter Bonstri yang dapat diakses di bonstri.tri.co.id yang hanya bisa diakses melalui smartphone.
Temukan juga kejutan seru lainnya di bonstri.tri.co.id yaitu :
  • Tentang BonsTri : kenali lebih dekat karakter BonsTri di sini.
  • BonsTri-ku : cek berapa banyak karakter BonsTri yang sudah kamu dapat dan berapa poin yang sudah kamu kumpulkan.
  • Bagikan BonsTri : Kamu bisa saling berbagi koleksi BonsTri dengan teman, cukup pilih BonsTri-nya dan kirim ke nomor telepon Tri Prabayar temanmu.
  • Tukar BonsTri : Tukar poin BonsTri-mu dengan berbagai kejutan menarik yang bisa kamu pilih sendiri.

Contoh Notifikasi SMS kejutan "Isi Ulang Enjoy":

  • "BAAA!!! kamu dapat karakter BonsTri Emot (10 poin) dari program isis ulang Enjoy! ayao cek di  bonstri.tri.co.id dan koleksi BonsTri lainya. Info tekan 123"
  • "WOOWW!! kamu dapat pulsa 40 rb utuk nelpon/sms kemana aja dari Isi Ulang Enjoy! berlaku 3 hari. Untuk cek sisa kouta , kirim sms ke 123 dengan cara ketik INFO<spasi>Rp20. Info 123"

Pertanyaan & Jawaban Promo Bonus Kejutan "Isi Ulang Enjoy" Nelpon & SMS 

    1. Apa yang dimaksud program Isi Ulang Enjoy?
      Program Isi Ulang Enjoy merupakan bentuk apresiasi Tri kepada kamu pelanggan setia Tri dengan cara memberikan paket dan kejutan menarik secara langsung kepada setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000.
    2. Pelanggan di kota mana saja yang mendapatkan kejutan dari program Isi Ulang Enjoy?
      Pelanggan setia Tri yang melakukan isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000 di mana saja.
    3. Apakah program ini berlaku untuk pelanggan pascabayar?
      Program ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja
    4. Bagaimana mekanisme untuk mendapatkan kejutan dan koleksi BonsTri dari program Isi Ulang Enjoy?
      Setiap isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000, pelanggan akan mendapatkan SMS informasi mengenai kejutan yang didapat dan BonsTri yang bisa didapatkan di bonstri.tri.co.id . Kejutan dan BonsTri akan diberikan secara langsung maksimum dalam jangka 1 x 24 jam setelah isi ulang tanpa perlu melakukan konfirmasi SMS atau apapun.
    5. Di mana pelanggan harus isi ulang pulsa untuk mendapatkan kejutan dari program Isi Ulang Enjoy?
      Pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa di mana saja. Contoh: pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa baik melalui voucher fisik, elektronik, bank, minimarket, toko pulsa, website tri, website yang menjual pulsa Tri, dan tempat lainnya.
    6. Bagaimana jika dalam 1 hari pelanggan melakukan isi ulang lebih dari 1 kali?
      Pelanggan akan mendapatkan kejutan setiap kali pelanggan isi ulang minimal nominal Rp 5.000.
    7. Apakah ada masa berlaku untuk paket kejutan?
      Setiap paket kejutan memiliki masa berlakunya masing - masing, dimana masa berlaku setiap paket Kejutan akan diinfokan pada setiap notifikasi SMS kejutan.
    8. Bagaimana jika masa berlaku kejutan berakhir dan ada sisa kuota kejutan yang belum terpakai?
      Sisa kuota paket kejutan akan hangus.
    9. Apakah paket kejutan bisa dipakai di mana saja?
      Paket kejutan hanya dapat dipakai di area dimana pelanggan melakukan isi ulang pulsa.
      Contoh: pelanggan melakukan isi ulang pulsa di Aceh, maka paket hanya dapat dinikmati di Aceh, dan tidak dapat digunakan di luar kota Aceh.
    10. Bagaimana cara cek sisa kuota paket kejutan?
      Cara cek sisa kuota paket kejutan akan diinformasikan melalui SMS ketika mendapatkan kejutan. Jika SMS-nya hilang, pelanggan dapat menghubungi customer care Tri di 123.
    11. Apakah bisa cek kuota paket kejutan melalui Bimatri?
      Cek status paket saat ini hanya dapat dilakukan melalui SMS dan customer care Tri di 123.
    12. Bagaimana jika saya tidak mendapatkan SMS, tapi saya sudah melakukan isi ulang pulsa Tri (isi ulang dengan nominal Rp 5.000 ke atas)?
      Kejutan akan diberikan dalam waktu maksimal 1 x 24 jam setelah isi pulsa, jika kamu belum menerima kejutan dalam waktu lebih dari 1 x 24 jam setelah isi pulsa ,silakan menghubungi customer care Tri di 123.
    13. Bagaimana jika saya salah memasukan nomor teman pada saat membagikan BonsTri?
      Jika nomor Tri yang kamu kirimkan salah, tetap akan memotong poin dan BonsTri yang kamu kirimkan. Tri tidak bertanggung jawab untuk pengembalian poin atau BonsTri dari kesalahan pengiriman BonsTri.
BACA JUGA: KETENTUAN TRI PUASS NELPON Rp550; KE SEMUA OPERATOR
Ok sahabat Tri semua, itulah info perubahan promo Bonus Kejutan "Isi Ulang Enjoy" yang tadinya haya 12 area wilayah di indonesia yaitu Aceh, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi - Palembang, Medan - Siantar, Padang - Pekanbaru, Cianjur (Sukabumi), Serang, Jember (Jember,Lumajang,Probolinggo,Situbondo,Bondowoso,Banyuwangi), Mataram (Lombok), Surabaya (Gresik,Mojokerto,Lamongan,Tuban,Madura, Jombang, Tuban dan Bojonegoro), Yogyakarta - Solo, kini berlaku dimana saja disemua daerah.

Reverensi: http://tri.co.id/BonsTri/faq
Advertisement
UPDATE...!!! ENJOY BONUS KEJUTAN TRI NELPON/SMS BERLAKU UNTUK SEMUA DAERAH