UPDATE...!!! TARIF NELPON, SMS, INTERNET + BONUS PERDANA FREEDOM MAX 2017

Info Tarif  Nelpon, Sms, Internet Indosat FREEDOM MAX Terbaru September 2017 - Selain ada kartu perdana Freedom Combo, Fredoo Mini, kini rupanya indosat ooredoo meluncurkan kartu perdana baru yaitu Freedom Max. apa itu Perdana Freedom Max? yaitu kartu perdana baru dari IM3 Ooredoo yang menawarkan tarif khusus nelpon & SMS serta bonus UNLIMITED Nelpon & SMS (di sebagian besar area) yang berlaku mulai tanggal 26 September 2016. Tarif pada im3 Freedom max ini sebenarnya pembaruan untuk im3 freedom combo yang baru pertama diluncurkanya logo Indosat Ooredoo

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh pihak Indosat untuk kartu perdana Freedom Max ini? melalui situs resminya https://indosatooredoo.com/id/personal/freedommax bisa kita lihat kelebihan khusus yang ada dalam promo kartu perdana freedom max ini:

Internetan tanpa batas* merupakan kelebihan tersendiri bagi kartu perdana Freedom Max, selain itu UNLIMITED Nelpon dan SMS sepuasnya tanpa biaya esktra, akses penuh streaming film dan serial TV favorit tanpa kuota ditambah lagi ada bonus nelpon dan sms setelah pemaain tertentu (tiap daerah berbeda, kamu bisa baca halaman selanjutnya).


Kemudian ada yang unik lagi yaitu dapat facebook-an tanpa kuota dengan mengaktifkan fitur Klik tombol Flex "Go to Free" pada situs facebook  atau aplikasi facebook pada smartphone kamu untuk menggunakan Facebook versi dasar tanpa kuota. Tapi pada mode ini gambar tidak akan dimunculkan.

Kelebihan Freedom Max dibanding lainnya


Perlu kamu ketahui, Bonus Nelpon hanya bisa digunakan untuk menelpon ke sesama Indosat Ooredoo yang sedang berada di dalam negeri (domestik). Bonus SMS hanya dapat digunakan untuk mengirim SMS non-VAS di dalam negeri.

Untuk Tarifnya silahkan cek langsung di sini: https://indosatooredoo.com/id/personal/freedommax
Ada Menu Dropdown pada tulisan TEMUKAN TARIF KARTU PERDANA FREEDOM MAX DI KOTAMU!

Ketentuan masa berlaku bonus Nelpon & SMS Im3 Freedom Max

  • Untuk bonus Nelpon, berlaku pembagian waktu jam 00-17 & jam 17-24. Bonus Nelpon yang diperoleh pada jam 00-17 akan hangus pada jam 17.00, sedangkan bonus Nelpon pada jam 17-24 akan hangus pada jam 24.00.
  • Untuk bonus SMS (kecuali di Tangerang tidak ada bonus SMS) berlaku dari jam 00-24. Setelah pergantian hari (jam 24.00), maka bonus SMS akan hangus.
Cara pengecekan bonus Nelpon, SMS, & data (internet)?
  • Untuk pengecekan bonus Nelpon & SMS : tekan *555*7#
  • Untuk pengecekan bonus Internet : tekan *555*8#
BACA JUGA: SYARAT DAN KETENTUAN STREAM ON IFLIX TANPA KUOTA

Kemudian bagaimana ketentuan tarif nelpon & SMS untuk pelangan yang berada di provinsi & kota yang tidak ada pada detail tarif di atas? Untuk pelanggan yang berada di luar provinsi & kota yang disebutkan pada detail tarif di atas, berlaku ketentuan tarif Rp1

Begitulah info promo terbaru dari oporator Indosat Ooredoo pada kartu perdana Im3 Freedom Max 2017 yang dapat kamu dapatkan di outlet langganan kamu. Pada halaman selanjutnya akan saya info tatrif dan bonus sms Im3 Freedom Max didaerah kamu masing masing
Advertisement
UPDATE...!!! TARIF NELPON, SMS, INTERNET + BONUS PERDANA FREEDOM MAX 2017