Ini Promo Voucher Internet Tri KEWL Untuk 11 Kota Hanya Rp6.000/7Hari

Kabar baik bagi kamu yang berdomisili di satu kota antara 11 kota di Indonesia (Surabaya dan sekitarnya, Mataram, Solo, Malang, Kisaran, Medan, Kediri, Jember, Makassar, Serang, dan Sukabumi). Pasalnya kamu dapat membeli voucher Internet tri yang harganya mulai Rp6.000; mendapatkan 1 GB berlaku 7 hari. Lumayan ngirit, jika hanya untuk Browsing (internetan) update status di Media Sosial FB, WA, Line dll.


Rincian Produk Tri KEWL 11 Kota:
Nama ProdukVoucher KEWL 1GB 7 Hari
Kuota Lokal*1GB
Masa Aktif Kuota Lokal7 hari
Tambahan Masa Aktif kartu SIM7 hari
*) Kuota Lokal adalah kuota yang hanya bisa digunakan di kota tempat melakukan pembelian Voucher KEWL. Contoh: jika membeli Voucher KEWL di Medan maka Kuota Lokal Pelanggan hanya bisa digunakan di wilayan Medan saja.

Ketentuan Voucher Internet Tri KEWL

Pulsa dan Kuota Lokal akan didapatkan otomatis setelah transaksi berhasil dilakukan. Kuota Lokal akan terakumulasi untuk pembelian berulang, dan masa aktif Kuota Lokal akan mengikuti masa aktif yang terpanjang. Sisa Kuota Lokal akan hangus pada saat masa aktif berakhir.

Pelanggan dapat melakukan cek sisa kuota dengan cara mengirimkan SMS dengan mengetik INFO<spasi>KUOTA kirim ke 234. Atau bisa juga melalui aplikasi bima+. Produk ini berlaku untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lalu apa yang terjadi dengan sisa kuota bila Pelanggan melakukan isi ulang kembali voucher KEWL? Sisa Kuota Lokal akan terakumulasi dengan Kuota Lokal yang baru, dan masa aktif Kuota Lokal akan mengikuti masa aktif yang terpanjang.

Baca Juga : Khusus Pengguna Tri AlwaysON Ini Promo Kuota Internet Murah (Berlaku 11 Kota)

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Pelanggan dapat menghubungi:
  • Akses 3Chat melalui aplikasi bima+
  • Twitter @3CareIndonesia
  • WhatsApp 08999800123
  • Telegram @TriIndonesiaCare_bot
  • Email: 3care@three.co.id
  • Telepon: 123 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain)
  • Kunjungi 3Store terdekat
Advertisement
Ini Promo Voucher Internet Tri KEWL Untuk 11 Kota Hanya Rp6.000/7Hari