NIH...!!! SYARAT DAN KETENTUAN STREAM ON IFLIX TANPA KUOTA

Apa Saja Syarat & Ketentuan penggunaan  "STREAM ON IFLIX" tanpa Kuota* data Internet Pada Promo Indosat Ooredoo (Im3, Mentari, Matrix) - Pada halaman sebelumnya saya sudah menulis secara lengkap mengenai apa itu Stream On yang katanya tanpa Kuota Internet, nah agar lebih jelas lagi di sini saya cantumkan syarat penggnaan promo Stream On Tanpa Kuota agar benar benar menikmati straming video, film pada aplikasi Iflix. Pastikan kamu sudah download dan Install aplikasi Inflix dan pastikan kartu sim kamu dari Indosat ooredoo.

Kemudain pastikan smartphone kamu support untuk menjalankan aplikasi Ifllix, jika kamu memakai android minimal versi 4.0 keatas atau jelly bean dan jika kamu menggunakan iOS minimal versi 8 keatas, silahkan download aplikasi Iflix di Google Play dan Apple App store, setelah install jangan laupa baca syarat dan ketentauan dibawah ini...

Syarat dan Ketentuan Promo IFLIX

  1. Layanan IFLIX dapat didownload dan diakses oleh seluruh pelanggan Indosat Ooredoo.
  2. Pelanggan prabayar akan mendapatkan Promo IFLIX bebas biaya berlangganan selama 3 (tiga) bulan selama masa periode, terhitung dari pertama kali Pelanggan prabayar melakukan akses ke aplikasi IFLIX menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo.
  3. Pelanggan paskabayar akan mendapatkan Promo IFLIX bebas biaya berlangganan selama 6 (enam) bulan selama masa periode, terhitung dari pertama kali Pelanggan paskabayar melakukan akses ke aplikasi IFLIX menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo.
  4. Masa periode bebas biaya berlangganan ini berlaku terhitung sejak tanggal 29 September 2016 sampai dengan 31 Desember 2016.
  5. Periode berlangganan layanan IFLIX adalah bulanan (30 hari).
  6. Durasi dan periode promosi bebas biaya berlangganan dan periode berlangganan layanan IFLIX dapat diperpanjang sesuai dengan kebijakan Indosat Ooredoo.
  7. Perpanjangan berlangganan IFLIX berlaku secara otomatis dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Untuk Pelanggan yang menggunakan layanan prabayar Indosat Ooredoo, layanan akan di perpanjang otomatis selama pulsa prabayar milik Pelanggan mencukupi.
    • Untuk Pelanggan yang menggunakan layanan pascabayar Indosat Ooredoo, layanan akan di perpanjang otomatis dan masuk ke dalam tagihan bulanan pascabayar milik Pelanggan.
    • Indosat Ooredoo akan mengirim pemberitahuan atau peringatan sehubungan dengan akan berakhirnya periode promosi beserta biaya perpanjangan langganan IFLIX paling lambat 1 hari sebelum berakhirnya masa promosi
  8. Pelanggan yang menggunakan paket Freedom Combo atau Freedom Postpaid atau Super Plan akan menikmati benefit free Stream On dengan perincian sebagai berikut :

  9. Bagi Pelanggan yang mendapatkan benefit free Stream On, pada saat perpanjangan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid atau Super Plan maka benefit yang didapatkan dari perpanjangan tersebut akan menghapus sisa benefit Stream On dari paket sebelumnya.
  10. Untuk menikmati layanan IFLIX, kuota data Pelanggan yang digunakan akan dikenakan sesuai urutan di bawah:
    • menggunakan kuota Stream On;
    • apabila kuota Stream On habis, maka akan menggunakan Kuota Utama;
    • apabila Kuota Utama habis, maka akan menggunakan tarif retail / Pay As You Use (PAYU).
  11. IFLIX hanya dapat dijalankan pada smartphone yang memenuhi spesifikasi seperti:
  12. Perangkat/OS Spesifikasi Minimal
    iPhone/iPad/iOS OS dengan iOS bversi 8 keatas
    minimum 100 MB free storage tersedia
    menggunakan OS resmi (tidak di jailbreak)
    Perangkat berbasis Android OS dengan Android versi 4 keatas
    Minimum 100 MB free storage tersedia
    Menggunakan ROM asli Android (tidak di jailbreak atau di root)
BACA JUGA: STREAM ON TANPA KUOTA...!!! FREEDOM COMBO, APA SIH MAKSUDANYA? 
Ok sahabat semua, begitulah syarat dan ketentuan menggunakan promo STREAM ON dari Indosat Ooredoo, selamat menikmati film film keren dari IFLIX.

Sumber: https://indosatooredoo.com/
Advertisement
NIH...!!! SYARAT DAN KETENTUAN STREAM ON IFLIX TANPA KUOTA