STREAM ON TANPA KUOTA...!!! FREEDOM COMBO, APA SIH MAKSUDANYA?

Promo "STREAM ON IFLIX TANPA KUOTA" Dengan Paket Freedom Combo - Sekarang Indosat Ooredoo ( im3, mentari )selain bekerja sama dengan Spotify music yang terbaru adalah terintegrasi dengan aplikasi Inflix, dimana dengan mengistall aplikasi Inflix ini kamu bisa streaming video yang berisi Film film keren, selain menoton langsung dengan paket all-in-1 Freedom Combo kamu juga bisa download agar bisa ditonton secara offline nantinya. Download Inflix di Google Play store dan apple App store

Iflix adalah layanan TV Internet dengan perkembangan paling pesat di Asia Tenggara. Dapatkan akses tanpa batas ke ribuan acara TV, film dan banyak lagi! Download serial Hollywood populer, komedi, film,K-drama sampai konten lokal favoritmu ke ponsel, tablet dan tonton secara offline yang sebelumnya di download dulu.


Tanpa kuota data Internet ini selama promo saja selanjutnya kamu harus punya paket yang terpisah dengan kuota data reguler pada sim card yang ada di smartphone kamu. Namun dari apliasi Inflix sendiri ada promo terpisah dengan Indosat ooredoo yaitu memberikan gratis akses sebulan selama masa promo, ingat smartphone kamu tidak boleh diroot untuk mendapatkan layanan gratis.

Pelanggan prabayar akan mendapatkan Promo IFLIX bebas biaya berlangganan selama 3 (tiga) bulan selama masa periode, terhitung dari pertama kali Pelanggan prabayar melakukan akses ke aplikasi IFLIX menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo.

Pelanggan paskabayar akan mendapatkan Promo IFLIX bebas biaya berlangganan selama 6 (enam) bulan selama masa periode, terhitung dari pertama kali Pelanggan paskabayar melakukan akses ke aplikasi IFLIX menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo.

Masa periode bebas biaya berlangganan ini berlaku terhitung sejak tanggal 29 September 2016 sampai dengan 31 Desember 2016.

Jadi STREAM ON pada iklan Indosat ooredoo paket Freedom Combo adalah alokasi kuota data khusus (diluar kuota data utama) untuk streaming atau download music dan/atau video melalui layanan Spotify dan IFLIX.
BACA DISINI: SYARAT DAN KETENTUAN STREAM ON IFLIX TANPA KOUTA
Untuk mendapatkan STREAM ON pelanggan cukup menggunakan paket Freedom Combo (prabayar) ataupun Freedom Postpaid atau Super Plan (pascabayar) Setiap pelanggan yang menggunakan satu diantara paket tersebut akan mendapatkan kuota STREAM ON secara otomatis tanpa memerlukan registrasi apapun..

Apabila kuota STREAM ON habis maka setiap penggunaan data oleh aplikasi Spotify dan/atau IFLIX akan memotong kuota data utama. Pelanggan tetap bisa menggunakan internet seperti biasa selama kuota data utama masih tersedia.  Kuota STREAM ON bisa untuk semua jaringan, bisa dinikmati mulai dari jaringan 2G/3G/4G.

Paket Stream On Indosat Ooredoo Untuk Inflix & Spotify Music


Seluruh pelanggan Indosat secara otomatis bisa menikmati layanan IFLIX tanpa biaya berlangganan dan tanpa perlu registrasi apapun, terlepas dari paket apa yang digunakan pelanggan. Pelanggan hanya perlu mendownload aplikasi IFLIX dari Google Play Store atau Apple Appstore.

Jangan khawatir  penawaran bebas biaya berlangganan ini memang ditujukan bagi seluruh pelanggan Indosat. Apabila pelanggan sudah memiliki akun IFLIX sebelumnya, maka pelanggan hanya perlu “Sign Out” atau “Keluar” dari akun tersebut dan membuka aplikasi IFLIX kembali menggunakan jaringan data Indosat,
BACA JUGA: NIH...!!! CARA GRATIS GANTI KARTU 4G INDOSAT OOREDOO DI ALFAMART  
Seluruh pelanggan Indosat tanpa terkecuali secara otomatis bisa menikmati IFLIX tanpa biaya berlangganan. Apabila pelanggan Indosat tersebut menggunakan paket Freedom Combo maka secara otomatis akan mendapatkan kuota STREAM ON.

Komplain dan Penanganan

Bantuan dan dukungan bisa didapat melalui:

Customer support Indosat:
Pencarian anda:
Streaming on iflix tanpa kuota, indosat ooredoo freedom combo stream on iflix tanpa kuota, syarat dan ketentuan stream on tanpa kuota, promo stream on tanpa kuota, download iflix, nonton video iflix gratis tanpa kuota, promo terbaru stream on iflix
Advertisement
STREAM ON TANPA KUOTA...!!! FREEDOM COMBO, APA SIH MAKSUDANYA?