BACA NIH...!!! BEBAS DENGAR MUSIK ONLINE DENGAN PAKET MUSICMAX TELKOMSEL

Apa Yang di Maksud dengan MusikMax ? - Bagaimana Cara Paket MusicMax Dari Telkomsel (Simpati, As, Loop, kartuHALO) - Ini promo memang Sip banget, sekaramg jamanya serba online dengan istilah "Streaming" entah itu sekedar nonton Film/Video atau dengar musik. Dan nampaknya Telkomsel tau benar selera pasar, buktinya sekarang Telkomsel meluncurkan promo MUSICMAX dengan promo ini kamu bebas dengar musik sepuasnya dengan pilihan mingguan (weekly) dengan kupta 500 MB dan bulanan (monthly) dengan kuota streaming 2 GB cukup dengan membayar 20 ribu saja, hemm... murah kan? ya iyalah dari pada streaming langsung tanpa dipaketkan dulu bisa bisa jebol kuota berapa saja.

Nah dengan hanya Rp20.000; Streaming musik dengan MusicMax kamu BEBAS STREAMING MUSIK DI APLIKASI MUSIK TERPOPULER antara lain Joox, Guvera, Smule, GenFM , dan Prambors FM, dan layanan premium aplikasi lagit musik selama sebulan. Syarat utama kamu harus download aplikasi tersebut google Play store (android) dan apple app store (iOS).

Cara Paket MusicMax Telkomsel

Pastikan kamu mengisi pulasa dahulu Rp20.000; Untuk cara paketnya cukup mudah, kamu bisa meminta paket MusicMax ini melalui aplikasi My Telkomsel atau langsung saja ketik *363# >> pilih nomer 4 MusicMax >> pilih 1 untuk paket Bulanan (Monthly) atau pilih 2 untuk paket mingguan (Weekly) masih kurang jelas dengan paket MusicMax? baca pertanyaan & Jawaban dibaweah ini...

Pertanyaan & Jawaban Seputar Paket Streaming Musik MusicMax


  • Apa itu paket MusicMAX? Paket musik MusicMAX merupakan paket data khusus musik. Paket data MusicMax terpisah dari Paket Data regular, dimana pelanggan yang membeli paket data ini dapat mengakses ke berbagai aplikasi streaming musik/radio tanpa khawatir paket data regular mereka akan cepat habis. Plus pelanggan bisa menikmati dan mendengarkan musik LangitMusik Premium selama 1 bulan.
  • Siapa saja yang dapat menikmati paket data ini? Paket data ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pelanggan prabayar maupun pelanggan pasca bayar.
  • Berapakah kuota paket Streaming Lagu MusicMAX? Simpati, Kartu As, Kartu Halo: 2GB khusus untuk mengakses aplikasi streaming musik/radio pilihan. LOOP: 1GB khusus untuk mengakses aplikasi streaming musik/radio pilihan, 1.5GB 4G (mengakses apapun), dan 500MB local network (mengakses apapun).
  • Aplikasi pilihan apa saja yang termasuk di paket MusicMAX? Saat ini aplikasi yang termasuk di paket streaming lagu ini adalah streaming musik Joox, Guvera, Smule, GenFM , dan Prambors FM.
  • Apa yang terjadi jika pelanggan sudah memiliki paket data yang lain? Apabila pelanggan mengakses aplikasi streaming lagu Joox, Guvera, Smule, Gen FM, dan Prambors FM, maka kuota paket data pelanggan yang lain tidak akan berkurang.
  • Apa yang akan terjadi ketika kuota paket musik  MusicMAX pelanggan habis? PPelanggan tetap dapat menikmati dan mendengarkan streaming radio/musik melalui aplikasi-aplikasi tersebut. Apabila pelanggan sudah memiliki paket data regular, maka kuota paket data regular pelanggan akan berkurang. Apabila pelanggan belum memiliki paket data regular, maka pelanggan akan dikenakan tariff normal.
  • Apa yang akan terjadi ketika pelanggan berlangganan paket musik MusicMAX dan di tengah periode membeli paket MusicMAX sekali beli? Kuota paket musik MusicMAX pelanggan akan terakumulasi dan masa berlaku paket streaming lagu MusicMAX sekali beli pelanggan akan terpisah dengan paket MusicMAX yang berlangganan.
  • Apa yang akan terjadi ketika pelanggan berlangganan paket MusicMAX dan di tengah periode membeli paket MusicMAX berlangganan? Kuota paket MusicMAX pelanggan akan terakumulasi dan masa berlaku paket MusicMAX pelanggan akan mengikuti pembelian paket MusicMAX berlangganan yang terakhir.
  • Apa yang akan terjadi ketika pelanggan sudah memiliki akun LangitMusik Premium sebelumnya? Untuk menikmati akses ini, pelanggan harus menggunakan akun dan password yang diinformasikan dalam SMS ketika pelanggan sudah membeli paket MusicMAX.
  • Bagaimana cara berhenti berlangganan paket MusicMAX? Pelanggan dapat berhenti berlangganan dengan menghubungi *363#
  • Bagaimana cara mendapatkan LangitMusik Premium?
    Pelanggan akan mendapatkan SMS berisi link untuk mendownload aplikasi LangitMusik, username, serta password. Klik link tersebut untuk download dan install aplikasi LangitMusik, lalu masukkan username dan password yang disediakan.
  • Bagaimana dengan aplikasi music lain nya diluar yang disebutkan diatas? Untuk saat ini, MusicMaxx bisa dipakai hanya untuk aplikasi JOOX, Guvera, Smule, LangitMusik, streaming radio Prambors, streaming radio GenFM. Namun ke depan nya kami akan menambah lebih banyak lagi aplikasi streaming music dan download lain nya, sehingga pelanggan dapat lebih bebas memilih aplikasi musik sesuai selera tanpa khawatir dibebankan oleh biaya kuota data yang mahal
  • Apa yang akan terjadi jika pelanggan berlangganan paket data MusicMAX namun pelanggan tersebut meng-akses aplikasi atau situs non music, seperti Facebook, Twitter dll?Apabila pelanggan tersebut sudah memiliki paket data regular, maka kuota paket data regular pelanggan akan berkurang. Apabila pelanggan tersebut belum memiliki paket data regular, maka pelanggan akan dikenakan tariff normal per-kb.

Mengenai Aplikasi JOOX, Guvera, Smule, LangitMusik, streaming radio Prambors, streaming radio GenFM

  • JOOX -  Paket data MusicMAX dapat digunakan untuk mendengarkan (streaming) dan download musik dari aplikasi JOOX. Paket data ini tidak termasuk untuk mendengarkan/melihat iklan di dalam aplikasi.
  • Guevara - Paket data MusicMAX dapat digunakan untuk dengerin musik (streaming) musik dari aplikasi Guvera. Paket data ini tidak termasuk untuk melihat iklan yang ada di dalam aplikasi Guvera.
  • Smule - Paket data MusicMAX ini dapat digunakan untuk merekam, mengunggah (upload), dan menonton karaoke di dalam aplikasi Smule! - Sing Karaoke. Paket data ini juga termasuk untuk melihat iklan di dalam aplikasi Smule - Sing! Karaoke.
  • Radio Prmbors - Paket data MusicMAX ini dapat dilakukan untuk mendengarkan radio (streaming) siaran radio dari aplikasi Prambors.
  • Radio Gen Jakarta - Paket data MusicMAX ini dapat dilakukan untuk mendengarkan radio  (streaming) siaran radio dari aplikasi GenFM.
  • Langit Music - Kamu juga dapat mendengarkan musik pada aplikasi langit Musik layanan premium selama sebulan
BACA JUGA: SAYARAT DAN KETENTUAN MENDAPATKAN BONUS 10 GB UPGRADE 4G TELKOMSEL

Bagaimana sahabat, puaskan dengan hanya membayar 20 ribu rupiah sebulan kamu bisa bebas dengar musik online, ingat hanya 2 GB saja ya? kalau kuota habis ya wayahna'...

Search for:  Streaming musik, Paket Streaming Musik, Aplikasi Streaming musik, Aplikasi Streaming Radio, MusicMax, Telkomsel
Advertisement
BACA NIH...!!! BEBAS DENGAR MUSIK ONLINE DENGAN PAKET MUSICMAX TELKOMSEL