ENJOY NIH...!!! KOTA KOTA YANG MENDAPAT BONUS KEJUTAN TRI

Apa Itu Bonus Kejutan Tri? Kota Mana Saja Yang Termasuk Mendapatkan Bonus Kejuta Tri - Untuk kamu pelanggan setia Tri, baru baru ini operator tri mengumumkan program barunya yaitu BONUS KEJUTAN ENJOY SETELAH ISI ULANG, sayangnya terbatas hanya kota kota yang sudah ditentukan oleh TRI. Jika kamu ada di Jabodetabek jangan harap dapat bonus kejutan ini, termasuk juga Jabar nggak dapat kecuali Cianjur dan Sukabumi.

Bonus ini langsung dan tanpa diundi. Mau tau caranya? Hanya dengan isi ulang pulsa Tri mulai dari nominal Rp 5.000, kamu bisa langsung dapat Bonus Kejutan di 12 area pilihan yang ditentukan TRI . Tidak hanya itu saja lho! Jika kamu beruntung, kamu juga bisa mendapatkan Super Bonus.

Lebih serunya lagi, kamu juga bisa mendapatkan karakter BonsTri yang unik dan bisa kamu koleksi. Jadi setiap isi ulang pulsa Tri mulai dari nominal Rp 5.000, kamu akan langsung mendapatkan:

  • Bonus Kejutan dari Tri.
  • Karakter Bonstri yang dapat diakses di bonstri.tri.co.id (via HP)

Lalu kota mana saja yang berlaku program bonus kejutan ini? lihat sendri nih...


Update..!!!

Artikel ini sudah saya apdate pada halaman berikutnya, yang intinya promo ini berlaku untuk semua daerah; baca di sini ya: 


KLIK : UPDATE...!!! ENJOY BONUS KEJUTAN TRI NELPON/SMS BERLAKU UNTUK SEMUA DAERAH
  • Aceh
  • Balikpapan
  • Banjarmasin
  • Jambi - Palembang
  • Medan - Siantar
  • Padang - Pekanbaru
  • Cianjur (Sukabumi)
  • Serang
  • Jember (Jember,Lumajang,Probolinggo,Situbondo,Bondowoso,Banyuwangi)
  • Mataram (Lombok)
  • Surabaya (Gresik,Mojokerto,Lamongan,Tuban,Madura, Jombang, Tuban dan Bojonegoro)
  • Yogyakarta - Solo
Perlu kamu ketahui, Program ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja. Setiap isi ulang pulsa mulai dari nominal Rp 5.000, pelanggan akan mendapatkan SMS informasi mengenai Bonus Kejutan yang didapat dan BonsTriI yang bisa didapatkan di bonstri.tri.co.id . Bonus Kejutan dan BonsTRI akan diberikan secara langsung maksimum dalam jangka 1 x 24 jam setelah isi ulang tanpa perlu melakukan konfirmasi SMS atau apapun.

Pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa di mana saja selama berada di 12 area yang disebutkan di atas. Contoh: pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa baik melalui voucher fisik, elektronik, bank, minimarket, toko pulsa, website tri, website yang menjual pulsa Tri, dan tempat lainnya.

Apakah Bonus Kejutan yang sama bisa didapatkan 2 kali oleh pelanggan yang sama?
Bonus yang didapatkan pelanggan adalah Bonus Kejutan, dimana pelanggan bisa mendapatkan bonus yang sama atau berbeda-beda setiap kali isi ulang minimal nominal Rp 5.000.

Ingat, Setiap Bonus Kejutan memiliki masa berlakunya masing - masing, dimana masa berlaku setiap Bonus Kejutan akan diinfokan pada setiap notifikasi SMS Bonus Kejutan. jika masa berlaku Bonus Kejutan berakhir dan ada sisa kuota Bonus Kejutan yang belum terpakai maka  Sisa kuota Bonus Kejutan akan hangus.

Bonus Kejutan hanya dapat dipakai di area (salah satu dari 12 area yang telah ditentukan Tri diatas) dimana pelanggan melakukan isi ulang pulsa. Contoh: pelanggan melakukan isi ulang pulsa di Aceh, maka bonus hanya dapat dinikmati di Aceh, dan tidak dapat digunakan di luar kota Aceh.
BACA JUGA: UPADATE...!!! PROMO INTERNET MURAH TRI NOVEMBER HOT SALE 2016
Bagaimana jika saya tidak mendapatkan SMS, tapi saya sudah melakukan isi ulang pulsa Tri (isi ulang dengan nominal Rp 5.000 ke atas) dan di 12 area yang disebutkan di atas?
Bonus Kejutan akan diberikan dalam waktu maksimal 1 x 24 jam setelah isi pulsa, jika kamu belum menerima Bonus Kejutan dalam waktu lebih dari 1 x 24 jam setelah isi pulsa ,silakan menghubungi Customer Care Tri di 123. Cara cek sisa Kuota Bonus Kejutan akan diinformasikan melalui SMS ketika mendapatkan Bonus Kejutan. Jika SMS-nya hilang, pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri di 123.

Itulah informasi lengkap mengenai program terbaru dari operator Tri "ENJOY BONUS KEJUTAN TRI" yang diperuntukan bagi kamu yang ada di : Aceh, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi – Palembang, Medan – Siantar, Padang – Pekanbaru, Cianjur (Sukabumi), Serang, Jember (Jember, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi), Mataram (Lombok), Surabaya Outer (yaitu Madura, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Tuban, Bojonegoro),Yogyakarta – Solo

Reverensi: http://tri.co.id/BonsTri/overview
Advertisement
ENJOY NIH...!!! KOTA KOTA YANG MENDAPAT BONUS KEJUTAN TRI